logo

BONGPAY KRISTEN TIONGHOA GRANIT

BONGPAY KRISTEN TIONGHOA GRANIT

Bongpay Kristen
Bongpay Kristen

Bongpay dalam bahasa Mandarin disebut dengan Mu-bei, sedangkan masyarakat umum lebih mengenalnya sebagai batu nisan. Bongpay kristen merupakan salah satu bagian penting dalam prosesi pemakaman, terutama untuk kaum etnis Tionghoa. Hal ini karena bongpay kristen digunakan sebagai lambang penghormatan dan kebaktian terhadap para leluhur yang telah meninggal dunia. Yang mana tradisi ini merupakan adat istiadat yang tidak pernah ditinggalkan atau bisa dibilang lestari dalam prosesi pemakaman Tionghoa.

Bongpay Kristen
Bongpay Kristen

Bongpay kristen biasanya dibuat dari batu alam. Ini dikarenakan batu alam memiliki sifat yang keras, kuat, dan tahan lama terhadap cuaca yang perubahannya tidak menentu setiap harinya. Contoh batuan alam yang memiliki sifat - sifat ini adalah batu marmer dan batu granit. Kedua batuan ini sangat cocok untuk dijadikan bahan dasar dari kerajinan berupa bongpay ini. Dalam sebuah bongpay kristen biasanya berisi tulisan-tulisan dalam aksara Mandarin. Aksara - aksara ini mengandung makna dan nilai artistik tersendiri. Selain itu juga terdapat tulisan tentang riwayat hidup dari mendiang pemilik makam. Tak lupa tanda bakti dari nama-nama anak ataupun cucu-cucu mendiang juga disertakan dalam bongpay tersebut. Diatas bongpay biasanya juga terdapat pahatan sebuah gambar. Dan seperti yang telah dikatakan tadi bongpay adalah sebuah nisan. Namun dibandingkan dengan nisan pada umumnya, bongpay memiliki ukuran yang dua kali lipat lebih besar. 

Bongpay Kristen
Bongpay Kristen

Bintang Antik Sejahtera, merupakan layanan marmer online terdepan, terlengkap, dan terpercaya yang menyediakan jasa pembuatan bongpay. Disini kami biasanya memanfaatkan batuan granit sebagai bahan baku dalam pembuatan bongpay kristen. Namun jika anda menginginkan bongpay yang berbahan dasar marmer, kami juga siap membuatkannya. Batu granit sendiri terkenal dengan karakteristik dan kualitas yang bisa dibilang terbaik dibandingkan dengan jenis batuan alam yang lainnya. Dan bukan sembarang granit biasa, kami menggunakan bahan granit Blacknero. Batuan granit ini memiliki warna hitam pekat yang akan membuat tampilan dari bongpay anda lebih elegan, mengkilat dan tentunya mewah. Kami juga sudah memproduksi produk yang satu ini dalam berbagai model dan ukuran yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Untuk ukuran, model, dan tulisan serta gambar yang ditampilkan pada bongpay ini, para customer bisa custom design sesuai keinginan. 

Bongpay Kristen
Bongpay Kristen

Di Bintang Antik Sejahtera, proses pembuatan bongpay kristen ini dilakukan oleh para tukang yang sudah profesional di bidang ini. Biasanya dalam pembuatannya, para tukang menggunakan teknik pahat manual. Dengan menggunakan  teknik yang satu ini, akan menghasilkan bongpay dengan tampilan yang lebih tajam serta rapi pada tulisan dan gambarnya. Cat letteringnya pun bisa disesuaikan dengan request dari customer. Biasanya warna yang sering digunakan adalah warna kuning emas, putih, dan merah. 

Bongpay Kristen
Bongpay Kristen

Bagi anda yang ingin memesan bongpay kristen ini namun berada diluar wilayah kami, tidak perlu khawatir. Karena kami melayani pemesanan segala macam produk kerajinan dari bahan batuan alam diseluruh wilayah Indonesia. Pemesanan bisa dilakukan secara online ataupun offline. Untuk packagingnya pun kami menyediakan packaging kayu jadi tidak perlu khawatir produk anda akan pecah, karena kami selalu menjamin keamanannya. Jika produk bongpay kristen ini pecah sampai tujuan, kami menyediakan garansi full dan akan kami ganti dengan yang baru. Nah tunggu apalagi? Buruan pesan sekarang juga. Anda juga dapat melihat artikel kami yang lainnya terkait contoh bongpay.

Bongpay Kristen
Bongpay Kristen




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.