logo

Pusatnya Pembuatan Prasasti Batu Granit

Pusatnya Pembuatan Prasasti Batu Granit


Prasasti Granit
Prasasti Granit

Batuan granit merupakan sebuah batu yang terbentuk dari proses pembekuan magma cair. Proses ini memakan waktu yang cukup lama selama puluhan tahun. Proses yang  begitu lama ini, menghasilkan sebuah batu dengan kualitas terbaik. Karena kualitasnya, banyak sekali masyarakat yang mencari dan memanfaatkan batu ini untuk dijadikan kerajinan. Memang tidak dapat dipungkiri, kerajinan yang berasal dari batuan alam yang satu ini memiliki  tampilan yang sangat memikat siapa saja yang melihatnya. Kilauan dan warna hitam pekat yang ada pada batu ini begitu tampak mewah dan elegant. Salah satu hasil kerajinan batuan alam jenis satu ini yang cukup populer dan banyak ditemukan di tempat - tempat umum adalah prasasti granit.


Prasasti dari bahan batuan alam granit pastinya cukup mudah dijumpai di tempat - tempat umum seperti kantor, tempat ibadah, dekat jembatan, dan masih banyak lagi. Ini karena prasasti granit berguna sebagai lambang simbolis suatu kegiatan, peresmian sebuah gedung, papan nama sebuah kantor, dan bahkan prasasti bisa dijadikan sebagai nisan. Banyak sekali penggunaan prasasti dalam kehidupan sehari - hari. 


Prasasti Granit
Prasasti Granit

Banyak sekali manfaat dan keuntungan yang bisa di dapatkan dari sebuah prasasti. Jadi bagi anda yang sedang mencari prasasti granit ini, datang saja ke Bintang Antik Sejahtera. Disini tersedia berbagai macam kerajinan dari bahan batuan alam. Prasasti batu granit disini dibuat oleh para tukang yang handal dan profesional dengan menggunakan bahan batu granit jenis blacknerro lokal. Meskipun menggunakan bahan lokal, kualitas batuan yang satu ini tidak kalah dengan batuan import. Waktu dalam proses pembuatan prasasti ini tergantung dari berapa banyak jumlah produk yang dipesan.


Dengan kelebihan - kelebihan yang terdapat pada prasasti granit ini, terkadang membuat orang berpikiran bahwa prasasti yang satu ini memiliki harga yang cukup mahal. Anda tenang saja, harga prasasti dan kerajinan - kerajinan lain yang terdapat di tempat kami dibandrol dengan harga yang terjangkau sesuai dengan kualitas. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada para customer. Karena kepuasan customer adalah prioritas kami. Tunggu apalagi segera pesan produk kerajinan dari bahan batuan alam yang anda inginkanseperti prasasti marmer, hanya di Bintang Antik Sejahtera. Layanan pemesanan kerajinan dari bahan batuan alam online yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Kami melayani pemesanan kerajinan di seluruh wilayah yang ada di Indonesia. 







YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.