logo

Prasasti Granit Prasasti Unggulan Batuan Alam Mewah

Prasasti Granit Prasasti Unggulan Batuan Alam Mewah

Prasasti Granit
Prasasti Granit

Batu granit, siapa yang belum mengetahui batu yang satu ini. Batu granit merupakan sebuah batuan beku. Batu ini terbentuk dari proses pembekuan magma cair yang berlangsung dalam jangka waktu yang lama bisa ratusan bahkan ribuan tahun. Makanya batuan yang satu ini bersifat kuat keras, dan tahan lama terhadapa cuaca yang perubahannya sulit untuk diprediksi. Apalagi pada masa sekarang ini, cuaca sering berubah dalam waktu sekejap. Karena sifat - sifatnya, batu granit banyak diolah menjadi berbagai produk kerajinan, salah satunya yang cukup sering adalah prasasti granit.
 

Prasasti sangat dibutuhkan bagi sebagian orang, apalagi bagi kantor - kantor pemerintahan maupun swasta. Namun tidak jarang juga yang mencari prasasti untuk keperluan pribadi atau perorangan. Prasasti granit merupakan salah satu pilihan yang cukup digemari pencari prasasti. Sebenarnya selain itu, ada prasasti marmer. Kenapa begitu, apakah anda tahu alasannya. Sedikit - sedikit anda pasti dapat menebak alasannya.


Prasasti Granit
Prasasti Granit

Prasasti granit
memiliki tampilan yang terkesan mewah. Warnanya yang hitam pekat namun begitu berkilau sangat menampilkan kesan mewahnya. Selain itu prasasti dengan bahan dasar batu granit memiliki keunggulan - keunggulan lainnya, diantaranya :

  • tahan terhadap air kelembapan jika dibandingkan dengan batuan alam lainnya. Ini sesuai dengan penempatan dari sebuah prasasti yang terletak di luar ruangan yang otomatis akan terguyur air saat hujan tiba.
  • tahan terhadap goresan benda tajam.
  • perawatan dan pembersihan yang mudah. Proses perawatan dari batuan ini tergolong mudah. Jika anda mewaratnya dengan tepat maka kualitas dari prasasti granit anda akan tetap terjaga.
  • memiliki tingkat ketahanan yang baik terhadap suhu panas yang tinggi. Walaupun begitu tetap tidak disarankan diletakkan di tempat dengan suhu yang tinggi.
  • sangat cocok dijadikan sebagai produk dengan penggunaan jangka panjang

Prasasti Granit
Prasasti Granit

Nah itulah tadi keunggulan dari prasasti granit, atau lebih tepatnya batuan alam granit. Jika anda sedang mencari produk yang satu ini, Bintang Antik Sejahtera jawabannya. Bintang Antik Sejahtera sudah memproduksi ribuan prasasti dengan berbagai bahan dan ukuran. Semuanya telah terdistribusi dengan baik kepada para customer.

Dalam membuat prasasti granit bahan yang digunakan adalah batu granit blacknerro. Ini merupakan batu granit lokal dengan kualitas terbaik yang ada. Granit jenis ini juga sering dijadikan sebagai bahan dasar dalam pembuatan bongpay katolik. Jadi kualitasnya tidak diragukan lagi dan anda bisa membuktikannya sendiri. Masih ragu? Enggan beli karena harga mahal? Takut terjadi kerusakan barang saat pengiriman karena lokasi anda jauh dengan kami?

Prasasti granit memang dibandrol dengan harga yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan prasasti dari bahan batuan alam lainnya. Namun dengan kualitas yang didapatkan setelah membelinya, anda pastinya tidak akan menyesal. Karena harga yang di berikan sebanding dengan kualitas yang di dapatkan. Di Bintang Antik Sejahtera prasasti ini dibandrol dengan harga yang terjangkau di kantong anda dan tetap mengutamakan kualitasnya. 

Prasasti Granit
Prasasti Granit

Anda juga dapat memesan kerajinan batuan alam selain prasasti granit ini, dengan melihat refensi contoh - contoh produk kerajinan yang telah kami produksi di seluruh sosial media kami. Disana terdapat banyak contoh produk batuan alam mulai dari prasasti marmer, patung marmer, wastafel, maja kursi, lantai marmer, kijingan makam, dan masih banyak lagi yang lain. Kami Bintang Antik sejahtera layanan pemesanan kerajinan batuan alam online maupun offline yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. 

Prasasti Granit
Prasasti Granit





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.