logo

Papan Nama Kantor Desa Bahan Granit Berkualitas

Papan Nama Kantor Desa Bahan Granit Berkualitas


Selamat datang kembali dengan kami dari Bintang Antik Sejahtera. Seperti yang biasa kita bahas, kali ini kita akan membahas tentang prasasti. Prasasti  memiliki beragam jenis pemanfaatan dalam penggunaannya. Salah satunya yang cukup sering adalah digunakan sebgai papan nama atau nameboard. Apalagi papan nama kantor desa. Dimana dalam balai desa tersebut terdapat instansi-instansi lainnya dan juga organisasi-organisasi yang dimiliki dalam sebuah desa. Papan nama itu biasanya terpampang di bagian paling depan dari sebuah kantor desa. Ini bisa saja papan nama granit maupun marmer.


Prasasti  Granit
Prasasti  Granit  

Seperti contoh pada gambar diatas ini adalah papan nama granit yang telah kami buat. Papan nama instansi kali ini merupakan prasasti granit yang kami buat untuk Badan Usaha Milik Desa atau disingkat dengan BUMDES Desa Jaan Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk Jawa Timur. Nama BUMDES nya adalah Sukses Mandiri. Bahan yang kami gunakan dalam membuat prasasti yang satu ini adalah batu granit black nerronya Tulungagung. Batuan granit yang satu ini meupakan batuan lokal dengan warna hitam pekat, solid warna hitam nya, hampir-hampir tidak memiliki serat atau serabut batuan, dan mengkilat.


Inilah yang menjadi alasan kenapa bahan ini dijadikan sebagai bahan andalan dan juga sebagai bahan utama dalam membuat prasasti dengan warna dasar hitam termasuk papan nama granit ini. Walaupun merupakan batuan granit lokal, namun kwalitas bahan ini tidak perlu diragukan lagi. Batuan ini merupakan batuan alam dengan kualitas terbaik yang ada dan dapat bersaing dengan batuan alam import. Selama menekuni  dunia marmer dan granit, kami belum pernah menjumpai bahan yang sepadat ini dan juga sebagus ini secara tekstur bahan, after finishingnya juga sangat mengkilap dan yang pasti tingkat kepadatan dan usia bahan nya tergolong sangatlah tua.


Prasasti Granit
Prasasti Granit


Dikerjakan dengan tangan - tangan terampil  dari para pekerja pahat lettering marmer yang telah berpengalaman puluhan tahun, kami dengan bangga mempersembahkan karya ini sebagai salah satu contoh rujukan  dan sebagai contoh untuk desa-desa lain yang ingin membangun atau merehabilitasi papan nama balai desa. Langsung saja hubungi kami, dengan contact person di bawah ini. Kami siap melayani pembuatan papan nama granit dengan berbagai ukuran. 
Kami pastikan ini akan menjadi barang yang sangat elegant dan sangat mewah jadinya . 

Kenapa kami merekomendasikan papan nama granit ini kami kepada anda semuanya? Bayangkan saja anda adalah kepala desa. Setiapa hari pastinya masyarakat silih berganti berkunjung ke balai desa. Entah itu mau berurusan dengan siapa dan untuk perlu apa. Secara sadar tidak sadar pastinya yang berkunjung ke balai desa ini melihat - lihat suasana, interior, dan perlengkapan yang ada di tempat itu. Nah ini pastinya akan menimbulkan suatu pendapat yang entah itu pendapat negatif ataupun positif. Sekarang anda coba logikakan saja, jika tampilan dari papan nama nya saja sudah menarik dan mewah, pastinya anggapan masyarakat kepada anda pun akan semakin baik dan positifkan.

Pembuatan papan nama granit ini  terletak di Kabupaten Tulungagung Jawa Timur. Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan pemesanan kerajinan batuan alam online yang terdepan, teerlengkap, dan terpercaya. Kami melayani pemesanan di seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Jadi bagi anda yang jauh tidak perlu bingung dan khawatir. Jadi tunggu apalagi, ayo segera hubungi kami. 





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.