logo

Prasasti Marmer | Jasa Membuat Prasasti Marmer

Prasasti Marmer | Jasa Membuat Prasasti Marmer


Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Selamat datang kembali dengan kami dari Bintang Antik Sejahtera. Kami merupakan produsen kerajinan dari bahan batuan alam yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Dalam pembuatan kerajinannya, kami biasanya menggunakan bahan baku batuan alam marmer, granit, onyx, dan batu kali. Batuan alam yang telah disebutkan ini, beberapa masih diklasifikasikan lagi dalam beberapa jenis berdasarkan sifatnya contohnya saja marmer. Batu marer masih terbagi menjadi beberapa jenis marmer mulai dari marmer kawi agung, marmer panggul hitam, dan lain - lain. Selain memproduksi berbagai macam kerajinan, Bintang Antik Sejahtera juga memproduksi prasasti marmer dan granit. 

Bintang Antik Sejahtera ini memberikan pilihan dan keleluasan untuk anda yang sedang mencari produk batuan alam terutama prasasti ini. Seperti yang sudah dikatakan tadi disini tersedia dua bahan yang sering kali digunakan dalam pembuatan prasasti yaitu batu marmer dan batu granit. Batu marmer yang kami gunakan dalam pembuatan prasasti marmer adalah batu jenis kawi agung. kami menggunakan batu marmer jenis ini karena tingkat kekerasannya yang bagus.

Prasasti Marmer | Jasa Membuat Prasasti Marmer
Prasasti Marmer | Jasa Membuat Prasasti Marmer

Dalam membuat prasasti, kami biasanya menyediakan dua pilihan ukuran yaitu ukuran standart dan ukuran slab (besar). Prasasti marmer yang mempunyai ukuran standart tersendiri terdiri dari ukuran 30 cm x 40 cm , 40 cm x 60 cm dan 60 cm x 90 cm. Sedangkan untuk ukurang besar, anda harus berdiskusi dan konfirmasi dahulu dengan customer service kami dengan menghubungi nomor dibawaah ini. Hal ini demi mencegah terjadi pemahaman yang salah antara penjual dan pembeli.

Untuk anda yang ingin mengetahui harga daari prasasti marmer ini, anda dapaat melihatnya pada web Bintang Antik Sejahtera ini di bagian katalog atau anda dapat langsung mengbungi customer service kami. Atau jika anda menginginkan produk batuan alam yang lainnya, anda bisa langsung saja hubungi nomor di bawah ini. Anda juga dapat melihat - lihat kerajinan - kerajinan hasil produksi kami di seluruh sosial media kami. 

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Kami melayani jasa pembuatan prasasti marmer dan granit dengan berbagai ukuran. Jenis dari prasasti diantaranya prasasti peresmian, nameboard, dan nisan. Prasasti ini pastinya dikerjakan oleh para tukang yang handal dan profesional dalam bidangnya. Bagi anda yang jauh dari kami perlu bingung, karena kami melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia bergaransi.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags