logo

PEMBUATAN PRASASTI BAHAN BATU MARMER GRANIT TERLENGKAP

PEMBUATAN PRASASTI BAHAN BATU MARMER GRANIT TERLENGKAP 


Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Jika kita membicarakan masalah prasasti pasti tidak ada habisnya. Banyak sekali yang dapat kita rinci dari sebuah prasasti walaupun bisa dibilang prasasti bentuknya hanya begitu - gitu saja. Hanya berbentuk kotak, mungkin yang membedakannya adalah ukuran dan fungsi penggunaannya. Namun dibalik bentuknya ini, banyak orang yang mencari dan membutuhkan benda yang satu ini. Entah itu digunakan sebagai sarana peresmian, sebagai papan nama, sebagai prasasti dana desa, atau digunakan sebagai prasasti nisan. Jika dilihat dari segi penggunaan dan fungsi ini, pastinya kita membutuhkan bahan dasar yang kuat, keras, serta yang dapat bertahan lama terhadap perubahan cuaca bukan? Bahan yang dimaksud disini pastinya sudah dapat anda semua tebak, ya benar sekali bahan yang digunakan adalah batuan alam. Batuan alam banyak terdapat disekitar kita. Batuan ini memiliki warna, bentuk, dan sifat baatu yang berbeda - beda tergantung jenisnya. Namun untuk sebuah prasasti biasanya para pengrajin menggunakan batuan alam marmer dan granit. Prasasti marmer granit  memiliki cukup banyak peminat. 

Nameboard Marmer
Nameboard Marmer

Prasasti marmer granit memang tidak pernah surut peminatnya. Apalagi pada waktu sekarang ini, banyak instansi pemerintahan maupun swasta yang melakukan pembangunan sarana dan prasarana. Semakin banyak permintaan prasasti, maka pastinya harga pembeliannya akan semakin terjangkau pula. Namun bagi anda yang sedang mencari prasasti, pastinya memiliki banyak pertimbangankan? Mau prasasti bahan marmer atau granit? Mau desain sendiri, tapi belum bisa atau tidak punya waktu? Tidak tau tempat pemesanannya dimana?

Prasasti Granit
Prasasti Granit

Anda tenang saja, hanya di Bintang Antik Sejahtera pengrajin berbagai macam kerajinan dari bahan batuan alam termasuk prasasti marmer granit ini. Batuan alam yang digunakan di disini terdiri dari batu marmer, batu onyx, batu granit, dan batu kali. Batuan - batuan ini memiliki karakteristiknya masing - masing. Seperti contohnya saja batu onyx yang memiliki ciri khas dapat tembus cahaya, batu marmer yang memiliki corak khas, batuan granit dengan warnanya yang hitam pekat berkilau, dan batu kali yang tampil dengan bentuk naturalnya.  

Semuanya dimanfaatkan dan diproses sebaik mungkin sehingga menghasilkan sebuah karya yang memiliki nilai estetika dan nilai jual tinggi. Seperti prasasti marmer granit ini yang dikerjakan oleh para tukang yang profesional dalam bidangnya dan sudah berpengalaman selama bertahun - tahun. Dengan keahlian yang mumpuni maka akan menghasilkan sebuah produk dengan kualitas terbaik. Bila bahan dasarnya saja sudah merupakan bahan terbaik, dikerjakan pula oleh tukang terbaik, pastinya anda juga dapat membayangkan hasil seperti apa yang akan anda peroleh jika membeli produk yang satu ini.

Prasasti Nisan Granit
Prasasti Nisan Granit

Jadi tunggu apalagi, langsung saja ke Bintang Antik Sejahtera. Kami melayani pembuatan berbagai kerajinan dengan bahan dasar batuan alam. Seperti contohnya prasasti marmer granit di bawah ini. Contoh dibawah ini merupakan prasasti hasil produksi para pengrajin kami. Prasasti dengan berbagai macam bahan dan ukuran. Yang mana di mulai dari proses konsultasi dan informasi lebih lanjut dengan customer servis sesuai nomor di bawah ini. Dilanjutkan dengan proses pendesignan. Pada  proses ini design bisa berasal langsung dari customer atau design dari kami sesuai request customer. 

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Setelah deal, baru transaksi pembayaran dilakukan dan prasasti marmer granit siap untuk diproses dan dikirim. Di Bintang Antik Sejahtera melayani pemesanan secara online dan offline dengan jangkauan di seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Jadi bagi anda yang jauh, tidak perlu khawatir lagi. Dijamin barang anda sampai ke tempat anda dengan aman. Barang yang sampai ke tempat anda tidak sengaja pecah, tenang kami memberikan garansi terhadap barang yang kami buat. Baraang anda akan kami ganti dengan yang baru.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.