logo

Nisan Patok Marmer Dan Granit Terkini

 Nisan Patok Marmer Dan Granit Terkini


Nisan Patok Marmer
Nisan Patok Marmer

Kali ini berjumpa lagi dengan kami dari Bintang Antik Sejahtera layanan pemesanan kerajinan dari bahan batuan alam online yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Kami menyediakan berbagai macam kerajinan dari bahan batuan alam seperti wastafel, set meja kursi, lantai, nisan patok, kijingan makam, bahkan bongpay dan masih banyak lagi yang lainnya. Kami berlokasikan di Tulungagung, jadi bagi anda yang dekat dengan wilayah kami ingin berkunjung ketempat kami, kami selalu siap menyambut dan melayani anda. Kami juga melayani pemesanan kerajinan dari bahan batuan alam dari seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Jadi bagi anda yang jauh tidak perlu khawatir dan bingung, karena pesanan nisan patok anda dijamin sampai ketempat anda dengan aman dan selamat. Kami juga memberikan garansi kepada para customer kami demi kenyamanan bersama.

Baca Juga : Jasa Pembuatan Nisan Makam Terlengkap


Nisan adalah sebuah penanda yang terletak di atas pusara seseorang yang telah meninggal dunia. Nisan biasanya terbuat dari bahan batuan alam namun ada juga yang terbuat dari bahan selain batuan alam salah satunya adalah nisan dari kayu. Nisan makam yang sering kali digunakan dalam pemakaman orang yang telah meninggal adalah nisan patok. Nisan patok yang tersedia di Bintang Antik Sejahtera adalah nisan yang terbuat dari batu marmer dan batu granit. Penggunaan nisan patok marmer dan granit sangat populer karena bentuknya yang simple dan memang nisan patok ini adalah nisan yang sangat umum digunakan masyarakat dalam prosesi pemakaman.


Nisan Patok Marmer
Nisan Patok Marmer

Nisan patok yang dibuat di Bintang Antik Sejahtera memiliki beberapa kelebihan yang bisa dipertimbangkan bagi anda yang sedang mencari nisan untuk makam keluarga terdekat anda, karena :

  1. Dikerjakan secara teliti oleh para tukang yang profesional dalam bidang ini.
  2. Menggunakan bahan berkualitas terbaik jadi untuk masalah kualitas dari nisan patok ini tidak perlu diragukan lagi.
  3. Tulisan pada nisan ini menggunakan teknik pahat sehingga tulisan tidak mudah hilang termakan oleh waktu yang terus berjalan.
  4. Memiliki proses perawatan yang tergolong mudah untuk dilakukan.

Nisan Patok Granit
Nisan Patok Granit


Nah itulah tadi beberapa penjelasan terkait  nisan patok di Bintang Antik Sejahtera. Untuk masalah harga dari nisan ini, kami menentukan harga berdasarkan beberapa hal. Namun anda tidak perlu khawatir karena harga yang kami berikan disesuaikan dengan produk yang anda pesan. Dijamin harga ramah kantong. Jadi ayo buruan beli.





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.