logo

Pusat Pembuatan Prasasti Marmer 2022

Pusat Pembuatan Prasasti Marmer 2022

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Prasasti marmer pastinya sudah tidak asing lagi bagi semua orang. Prasasti dapat ditemui di tempat - tempat umum seperti masjid, kantor kepala desa, di jalan, dan masih banyak lagi tempat - tempat yang lainnya namun banyak yang tidak menyadarinya. Ini adalah salah satu bukti bahwa prasasti sangat berguna keberadaannya bagi banyak orang. Selain itu, ini membuktikan bahwa prasasti sangat diminati oleh banyak orang buktinya prasasti ini banyak ditemui di tempat - tempat umum. Salah satunya yang mungkin sering anda temui adalah prasasti marmer. Prasasti marmer merupakan prasasti yang kerap kali dipilih oleh orang - orang untuk pilihan prasasti mereka, karena prasasti ini merupakan salah satu prasasti yang memiliki segudang manfaat dan kelebihan yang tidak kalah dengan prasasti dari bahan batuan alam lainnya. 

Baca Juga : Prasasti Granit Cocok Menjadi Pilihan Terbaik Anda 

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Kami Bintang Antik Sejahtera merupakan salah satu pusat penyedia jasa untuk pembuatan prasasti marmer ini. Selain prasasti marmer kami juga menyediakan prasasti granit dan berbagai macam kerajinan dari bahan batuan alam lainnya karena kami Bintang Antik Sejahtera adalah layanan pemesanan kerajinan - kerajinan dari bahan batuan alam online yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Bagi anda yang ingin melihat kerajinan batuan alam hasil produksi kami anda bisa kepoin sosial media kami karena kami selalu update kerajinan terbaru kami setiap harinya atau anda juga bisa datang langsung ke galeri kami sesuai alamat yang tertera dibawah ini. Jadi jangan sampai anda ketinggalan update terbaru kami. 


Prasasti marmer di Bintang Antik Sejahtera tersedia dalam dalam dua ukuran, yaitu :

  1. ukuran standart ( ukuran jenis ini terdiri dari yaitu ukuran 30cm x 40cm, 40cm x60cm, dan 60cm x 90cm )
  2. ukuran custom sesuai dengan permintaan customer ( untuk prasasti marmer dengan ukuran ini harus melalui perundingan lebih mendalam antara kedua belah pihak untuk mencapai kesepakatan bersama agar kepuasan customer tetap terjaga).

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer


Prasasti marmer yang dibuat di Bintang Antik Sejahtera dikerjakan oleh para tukang - tukang yang profesional. Jadi untuk masalah kualitas kami selalu memberikan yang terbaik kepada customer kami. Tulisan untuk prasasti ini dibuat menggunakan teknik pahat sehingga tulisan pada prasasti tersebut tidak akan mudah hilang seiring waktu yang terus berjalan. Ini dapat menjadi solusi bagi anda yang sedang mencari prasasti yang awet dan tahan lama dengan budget yang pastinya ramah dikantong anda. Prasasti dari batu marmer ini memiliki tingkat ketahanan yang bisa dibilang cukup baik dan tidak kalah dengan prasasti dari bahan batuan alam yang lainnya.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.