logo

Pengrajin Marmer Tulungagung Terbaik Bintang Antik Sejahtera

Pengrajin Marmer Tulungagung Terbaik Bintang Antik Sejahtera


Pengrajin Marmer Tulungagung Terbaik Bintang Antik Sejahtera
Pengrajin Marmer Tulungagung Terbaik Bintang Antik Sejahtera


Tulungagung merupakan penghasil batu marmer terbesar yang ada di Indonesia. Hal ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Hal inilah alasan mengapa Tulungagung sering dijuluki sebagai Kota Marmer. Selain itu batu marmer Tulungagung tidak diragukan lagi kualitasnya, karena merupakan batuan alam dengan kualitas terbaik yang ada. Sebenarnya banyak juga batuan alam lainnya yang terdapat di Tulungagung selain batu marmer, salah satunya adalah batu granit. Karena Tulungagung merupakan penghasil marmer terbesar yang ada, banyak sekali warga masyarakat Tulungagung yang berprofesi sebagai pengrajin marmer. Salah satu pengrajin marmer Tulungagung terbaik adalah Bintang Antik Sejahtera. Pengrajin marmer Tulungagung Terbaik Bintang Antik Sejahtera telah memproduksi banyak sekali hasil kerajinan dari batuan alam terutama  batu marmer dan produk - produk kerajinan tersebut telah terdistribusikan dengan baik ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia.

Salah satu hasil tangan dari pengrajin marmer Tulungagung terbaik Bintang Antik Sejahtera adalah prasasti marmer. Prasasti marmer pastinya sering anda temui di tempat - tempat umum yang anda lewati setiap harinya. Prasasti ini biasanya berbentuk simple dan sederhana. Walaupun terlihat simple dan sederhana, prasasti ini memiliki segudang manfaat yang tersembunyi dibalik bentuknya itu. Prasasti di Bintang Antik Sejahtera dikerjakan oleh para tukang yang sudah profesional dan handal dalam bidangnya, Jadi kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Selain itu ukuran dari prasasti di Bintang Antik Sejahtera pun bermacam - macam tergantung permintaan dari customer. Karena Bintang Antik Sejahtera selalu memberikan produk dengan kualitas terbaik kepada para customernya. Dan kepuasan customer merupakan prioritas utama dari kami.

Pengrajin Marmer Tulungagung Terbaik Bintang Antik Sejahtera
Pengrajin Marmer Tulungagung Terbaik Bintang Antik Sejahtera


Pengrajin marmer Tulungagung Terbaik Bintang Antik Sejahtera telah memproduksi berbagai macam produk kerajinan dari bahan batuan alam baik yang digunakan untuk penempatan di dalam ruangan maupun kerajinan yang ditempatkan di luar ruangan. Produk mayoritas yang dibuat pastinya produk yang berasal dari batu marmer. Karena seperti yang disebutkan di atas tadi Tulungagung merupakan penghasil batu marmer terbesar di Indonesia. Namun bagi anda yang ingin mencari kerajinan batuan alam selain marmer anda tidak perlu bingung, karena kami Bintang Antik Sejahtera juga menyediakan berbagai macam kerajinan dari batuan alam lainnya seperti prasasti ganit dan nisan makam. Jadi ayo buruan pesan produk yang anda inginkan.






YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.