logo

Pusatnya Prasasti Granit Terbaru Dan Terkini

Pusatnya Prasasti Granit  Terbaru Dan Terkini


Prasasti Granit
Prasasti Granit

Selamat datang kembali dengan kami dari Bintang Antik Sejahtera. Kami berlokasikan di Tulungagung Jawa Timur. Kami adalah produsen dari produk - produk kerajinan dari bahan batuan alam online yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Kami telah memproduksi berbagai macam jenis kerajinan yang telah tersebar ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Anda dapat mengecek hasil - hasil produksi kami di seluruh sosial media kami karena selalu ada update terbaru setiap harinya. Prasasti banyak sekali bentuknya salah satunya prasasti berupa nisan makam dan bahan yang digunakan untuk membuat prasastipun juga bermacam - macam seperti prasasti marmer dan granit. Prasasti granit dan marmer sebenarnya memiliki banyak sekali kemiripan. Namun dibalik banyaknya kemiripan itu, terdapat juga perbedaan yang signifikan antara prasasti dari kedua bahan tersebut. 

Baca Juga : Harga Prasasti Marmer Terbaru 2022


Yuk simak perbedaan antara prasasti dari kedua bahan tersebut yaitu prasasti granit dan prasasti marmer. Perbedaan tersebut adalah : 

  1. batu marmer terbentuk dari proses metamorfosa batu gamping atau batu kapur pada periode waktu tertentu sedangkan batu granit terbentuk dari proses pendinginan magma cair pada periode pemrosesan yang lama.
  2. prasasti marmer memiliki warna yang terang sedangkan prasasti granit memiliki warna yang gelap.
  3. prasasti granit lebih berkilau jika terkena cahaya dari pada prasasti dari bahan batu marmer.
  4. prasasti granit memiliki harga yang cenderung sedikit lebih tinggi dibanding prasasti marmer.
  5. Prasasti granit memiliki serat yang lebih rapat dibandingkan dengan serat pada prasasti marmer.

Prasasti Granit
Prasasti Granit


Sebenarnya membeli prasasti dari kedua bahan tersebut sama - sama menguntungkan karena setiap bahan yang digunakan untuk membuat prasasti ini memiliki keunggulannya sendiri - sendiri. Prasasti granit memiliki kualitas yang sangat baik dibanding dengan prasasti dari bahan batuan alam yang lainnya. Namun hal ini juga harus digaris bawahi anda semuanya karena harga dari prasasti ini memang bisa dibilang cenderung lebih tinggi dari prasasti dari bahan batuan alam lainnya. Namun jika anda membeli prasasti dari bahan granit ini anda tidak akan kecewa karena kualitas dari prasasti ini tidak dapat diragukan lagi. Jika anda bingung anda dapat mengkonsultasikannya kepada nomor yang tertera dibawah ini. Kami dari Bintang Antik Sejahtera senantiasa selalu siap membantu permasalahan anda terkait prasasti ini. Karena kami merupakan pusatnya jasa pembuatan prasasti granit ini. Kami selalu menyediakan prasasti - prasasti terbaru dan terkini.

Baca Juga : Pusat Pembuatan Prasasti Marmer 2022




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.