logo

Kenapa Harus Pilih Prasasti Marmer?

Kenapa Harus Pilih Prasasti Marmer ?

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Selamat datang kembali dengan kami dari Bintang Antik Sejahtera layanan pemesanan kerajinan online terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Kali ini kita akan membahas tentang prasasti marmer. Batu marmer adalah salah satu jenis batuan alam yang sering kali atau bahkan banyak sekali ditemukan di Tulungagung. Batu marmer adalah sebuah batuan yang terbentuk dari proses metamorfosa batu kapur atau gamping pada periode waktu pemrosesan yang lama. Batu marmer kerap kali digunakan sebagai bahan baku pembuatan berbagai macam kerajinan. Kerajinan dari bahan baku batu marmer diantaranya patung marmer, asbak marmer, vandel, prasasti marmer, set meja kursi marmer, dan masih banyak lagi yang lainnya. Prasasti marmer yang berasal dari Tulungagung tidak diragukan lagi kualitasnya karena Tulungagung merupakan penghasil batuan marmer terbaik yang ada di Indonesia.

Baca Juga : Apasih Bedanya Prasasti Granit Dengan Prasasti Lainnya

 

Prasasti marmer pasti sering anda jumpai ketika berkunjung ke suatu kantor baik kantor pemerintah ataupun swasta.Selain itu prasasti marmer juga pastinya kerap anda jumpai di tempat - tempat umum. Ini merupakan salah satu dari jenis atau bisa juga sebagai fungsi dari prasasti marmer yaitu menjadi papan nama instansi. Selain itu prasasti marmer bisa juga digunakan sebagai sebuah penanda telah dibangunnya suatu tempat contohnya jembatan, atau bisa juga digunakan sebagai penanda telah terselesaikannya suatu kegiatan. Kenapa harus memilih prasasti marmer?

Banyak sekali keuntungan dari membeli prasasti dari bahan batu marmer diantaranya :

1. Prasasti marmer memiliki harga yang ramah dikantong jadi anda tidak perlu khawatir atau takut prasasti ini harganya mahal ;

2. Memiliki tingkat ketahanan yang tidak kalah dengan prasasti yang lainnya jadi bisa dipastikan prasasti marmer ini akan awet apabila digunakan;

3.   Memiliki corak yang beragam sehingga tidak terkesan monoton apabila dilihat.

Baca Juga : Kantor Terlihat Semakin Mewah Dengan Prasasti Nameboard Granit


Itulah tadi beberapa penjelasan tentang prasasti marmer. Anda berminat untuk membelinya? Bingung dimana tempat membelinya? Khawatir barang tidak sampai ketempat anda? Takut barang yang datang tidak sesuai harapan? Tenang serahkan semua kebutuhan kerajinan bahan batuan alam anda kepada kami. Hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan pemesanan kerajinan dari bahan batuan alam yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Kami melayani pemesanan di seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Dijamin barang datang dengan aman, lengkap dan pastinya sesuai dengan keinginan anda. Ayo buruan pesan sebelum kehabisan.

 

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.