logo

Jasa Pembuatan Prasasti Peresmian Gedung 2022

Jasa Pembuatan Prasasti Peresmian Gedung 2022

Prasasti Peresmian Gedung
Prasasti Peresmian Gedung

Batu granit adalah batuan alam yang terbentuk dari proses pembekuan magma cair pada periode waktu yang lama. Pada zaman sekarang ini, batu granit telah diproses menjadi berbagai macam kerajinan. Kerajinan tersebut pastinya sudah biasa dilihat kebanyakan orang ditempat - tempat umum. Salah satu kerajinan dari batu granit yang mungkin sering terdapat di tempat umum adalah prasasti peresmian gedung. Prasasti dari batuan alam ini sering menjadi incaran karena beberapa alasan yang menjadi pendukungnya. Alasan - alasan tersebut bisa saja dari tingkat ketahanan, tampilan, atau mungkin berasal dari aspek - aspek yang lainnya.


Aspek - aspek yang dapat menjadi alasan utama prasasti peresmian gedung dari batu granit menjadi incaran banyak orang diantaranya :

  1. Tingkat ketahanan dari batuan granit ini. Prasasti peresmian gedung dari batu granit terkenal sebagai salah satu jenis prasasti dengan kualitas terbaik yang ada. Hal ini tentu saja akan sangat menguntungkan karena dapat memperpanjang waktu pemakaian dari prasasti ini mengingat biasanya prasasti terletak diluar ruangan atau outdoor.
  2. Tampilan dari batu jenis ini. Batu granit ( blacknerro ) memiliki warna yang gelap namun cukup berkilau, hal ini membuat hasil - hasil kerajinan dari batu ini terlihat mewah dan elegant. Tampilan ini pastinya menjadi daya tarik bagi orang - orang yang melihatnya.
  3. Dari segi perawatannya. Prasasti peresmian gedung granit ini memiliki perawatan yang mudah dan dapat dilakukan kapan saja dan oleh siapa saja. 
  4. Dari segi harganya yang tidak selisih jauh dengan prasasti dari bahan batuan alam yang lainnya.Walaupun memiliki harga yang lebih tinggi dari prasasti dari bahan batuan alam lainnya, prasasti peresmian gedung ini juga memiliki kelebihan yang bisa menguntungkan orang yang membelinya yang tidak dimiliki oleh prasasti dari bahan batuan alam yang lannya.

Itulah tadi beberapa aspek yang dapat menjadikan prasasti peresmian gedung dari bahan batu granit menjadi incaran banyak orang. Jika anda sedang mencari prasasti gedung, bingung memilih pusat prasasti dimana? Bingung belum memiliki design untuk prasasti anda? Datang saja ke Bintang Antik Sejahtera pengrajin marmer Tulungagung terbaik dan tempatnya pemesanan kerajinan dari bahan batuan alam yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Kami berlokasikan sesuai alamat yang tertera dibawah. Bagi anda yang jauh dari wilayah kami tenang saja kami juga melayani pemesanan melalui nomor yang tertera dibawah. Jadi tunggu apalagi, ayo buruan pesan!!!!





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.