logo

Jasa Pembuatan Nisan Prasasti Terlengkap

 Jasa Pembuatan Nisan Prasasti Terlengkap

Nisan Prasasti
Nisan Prasasti Granit

Prasasti pastinya sering ditemui dan banyak terdapat di tempat - tempat umum. Prasasti biasanya digunakan sebagai simbol peresmian dari sebuah bangunan atau simbol telah terlaksanakan dan terselesaikannya sebuah kegiatan. Namun selain itu, parasasti juga dapat digunakan sebagai nisan bahkan bongpay. Bagi anda yang belum mengetahui bongpay, bongpay adalah nisan dalam tradisi pemakaman masyarakat atau rakyat Tionghoa. Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang nisan prasasti.


Pada zaman sekarang ini, sudah banyak jenis penggunaan dari prasasti salah satunya nisan prasasti. Prasasti jenis yang satu ini biasanya banyak digunakan oleh orang - orang yang ingin membuat nisan dengan konsep minimalis. Hal ini dikarenakan prasasti jenis ini biasanya memiliki ukuran kecil. Bagi anda yang sedang mencari nisan prasasti ini datang saja ke Bintang Antik Sejahtera. Di Bintang Antik Sejahtera melayani pemesanan berbagai macam kerajinan dari bahan batuan alam online yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya.


Kembali lagi pada topik tentang yang akan kita bahas, sebenarnya penggunaan nisan prasasti memiliki beberapa manfaat diantaranya :

  • Ukuran dari prasasti ini yang biasanya berukuran kecil merupakan salah satu manfaat dari penggunaan nisan jenis ini karena tidak memakan banyak tempat.
  • Nisan jenis ini yang tersedia di Bintang Antik Sejahtera dikerjakan oleh para tukang yang profesional dalam pekerjaannya sehingga menghasilkan nisan yang terjamin kualitasnya.
  • Memiliki proses perawatan yang mudah.
  • Terbuat dari bahan batuan alam seperti batu marmer dan batu granit sangat bermanfaat dalam penggunaan nisan ini, karena kedua batuan tersebut memiliki karakteristik yang kuat, keras, serta tahan lama terhadap perubahan cuaca. Ini akan memperpanjang masa penggunaan nisan.

Nisan Prasasti Granit
Nisan Prasasti Granit

Nah itulah beberapa manfaat penggunaan nisan prasasti ini. Sekarang kita akan membahas harga dari prasasti jenis ini. Nisan prasasti memiliki harga yang pastinya ditentukan berdasarkan jenis batuan alam yang digunakan sebagai bahan baku pembuatan prasasti ini. Selain jenis bahan bakunya, harga juga ditentukan berdasarkan jumlah bahan yang tersedia dan tingkat kesulitan dalam proses pembuatannya. Selain itu harga juga ditentukan berdasarkan jumlah pemesanannya. Semakin banyak jumlah pemesanannya maka harganya juga semakin terjangkau. Bagi anda yang bertanya - tanya berapa sih harga dari prasasti nisan ini, tenang harga prasasti nisan di Bintang Antik Sejahtera pastinya terjangkau dan ramah dikantong.

Jadi bagi anda yang ingin memesan Nisan prasasti atau kerajinan lainnya seperti makam kristen modern ini ayo segera datang ke Bintang Antik Sejahtera. Kami berlokasikan di alamat yang tertera dibawah ini. Bagi anda yang jauh, tenang saja kami juga melayani pemesanan di seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Untuk informasi dann konsultasi lebih lanjut hubungi nomor dibawah ini. Kepuasan konsumen adalah prioritas kami.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.