logo

Prasasti Marmer Hasil Pengrajin Marmer Tulungagung

Prasasti Marmer Hasil Pengrajin Marmer Tulungagung


Prasasti Marmer Tulungagung
Prasasti Marmer Tulungagung

Selamat datang kembali dengan kami dari Bintang Antik Sejahtera. Kami adalah produsen berbagai macam kerajinan dari bahan batuan alam yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Disini produk kerajinan yang kami buat mayoritas menggunakan bahan batuan alam asal Tulungagung yang cukup terkenal di Indonesia yaitu batu marmer. Namun selain batu marmer banyak juga kerajinan yang telah dibuat dari bahan batuan alam seperti batu granit, batu onyx, dan batu kali. Masing - masing dari batuan alam tersebut memiliki karakteristiknya sendiri - sendiri , sehingga dalam proses pembuatannya memerlukan teknik yang tepat demi menjamin hasil terbaik agar tidak mengecewakan customer. Salah satu kerajinan yang sering dicari dan cukup diminati oleh customer adalah prasasti marmer Tulungagung.


Prasasti Marmer Tulungagung
Prasasti Marmer Tulungagung


Sebagai penghasil marmer terbesar dan terbaik yang ada di Indonesia, Banyak sekali hasil kerajinan para pengrajin marmer Tulungagung yang tersebar keseluruh Indonesia. Prasasti marmer Tulungagung memiliki daya tariknya sendiri sehingga banyak yang tertarik untuk membelinya. Prasasti dari bahan ini sangat sering digunakan sebagai prasasti peresmian, nameboard, bahkan juga dijadikan sebagai nisan. Nisan prasasti dari bahan batu marmer, sangat sering digunakan oleh orang yang mencari prasasti dengan konsep minimalis. Kenapa dengan konsep minimalis? Karena prasasti yang digunakan sebagai nisan ini biasanya berukuran kecil dan dalam penempatannya tidak memerlukan banyak ruang yang luas. Namun nisan prasasti juga dapat terbuat dari batu granit atau biasa disebut nisan prasasti granit. Prasasti marmer di Bintang Antik Sejahtera dikerjakan oleh para tukang yang profesional dan handal dalam pengerjaannya sehingga produk yang dihasilkan pastinya juga berkualitas.


Prasasti Marmer Tulungagung
Prasasti Marmer Tulungagung


Penulisan pada prasasti marmer Tulungagung ini dikerjakan menggunakan teknik pahat manual. Teknik pahat manual sangat menguntungkan karena dengan teknik ini tulisan pada prasasti anda akan menjadi lebih tahan lama seiring berjalannya waktu. Hal ini akan mempermudah banyak orang dalam membaca tulisan yang tertulis pada prasasti anda. Selain itu prasasti di tempat kami juga memiliki harga yang ramah dikantong anda semua.

Bagi anda yang sedang mencari prasasti marmer Tulungagung, datang saja ketempat kami. Kami menyediakan berbagai macaam produk kerajinan dari bahan batuan alam yang bisa anda gunakan untuk mempercantik kantor, halaman, ataupun  hunian anda. Bagi anda yang ingin berkonsultasi dan mendapatkan informasi lebih lanjut terkait prasasti marmer Tulungagung ini, hubungi saja nomor yang tertera dibawah ini. Kami selalu siap membantu anda jika mengalami kendala terkait produk kerajinan kami. Anda dapat melihat kerajinan batu alam terbaru kami diseluruh sosial media kami atau anda juga dapat datang langsung ketempat kami sesuai alamat yang tertera dibawah.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.