logo

Jasa Pembuatan Nisan Prasasti Bahan Granit

Jasa Pembuatan Nisan Prasasti Bahan Granit 


Nisan Prasasti Granit
Nisan Prasasti Granit

Nisan merupakan sebuah penanda yang diletakkan di atas pusara seseorang yang telah meninggal. Nisan merupakan salah satu bagian dari tradisi pemakaman yang sudah biasa dilakukan oleh masyarakat luas. Di zaman sekarang ini banyak sekali pengembangan dari bentuk - bentuk nisan selain nisan patok yang sudah biasa digunakan oleh orang - orang. Salah satu pengembangan bentuk dari nisan adalah prasasti dari batu nisan atau disebut juga nisan prasasti. Nisan prasasti sangat cocok bagi seseorang yang sedang mencari nisan dengan bentuk simpel. Bentuk yang simpel dengan ukuran yang kecil ini sangat cocok dengan konsep minimalis. Karena tidak memakan banyak tempat. Selain itu proses pemasangannya bisa dibilang cukup mudah. Salah satu nisan prasasti yang cukup sering di cari banyak orang adalah nisan prasasti granit. Sebenarnya selain dari batu granit nisan prasasti juga biasa dibuat dari batu marmer.


Nisan prasasti granit merupakan salah satu solusi bagi yang sedang mencari nisan yang berbentuk simpel namun tetap dengan kesan mewah yang kuat. Hal ini karena Batu Granit Blacknerro sebagai bahan baku pembuatan nisan memiliki warna hitam pekat yang menampilkan kesan bagus dan mewah pada siapa saja yang melihatnya. Selain dari segi tampilannya yang bagus dan mewah, batu granit jenis ini memiliki sifat batu yang kuat, keras, serta tahan lama. Batu granit blacknerro ini merupakan salah satu jenis batuan alam kualitas terbaik yang ada. Jadi untuk masalah kualitas dari nisan prasasti yang dihasilkan tidak perlu diragukan lagi. Sebenarnya selain itu semua masih banyak sekali manfaat dan keuntungan dari penggunaan nisan prasasti granit ini.


Nisan Prasasti Granit
Nisan Prasasti Granit

Jika anda sedang mencari nisan prasasti granit yang murah, aman, murah, dan terpercaya, langsung saja datang ke Bintang Antik Sejahtera. Nisan prasasti granit yang kami buat, dibuat menggunakan teknik pahat manual dalam penulisan atau proses letteringnya.  Kami berlokasikan di Kabupaten Tulungagung. Bagi anda yang jauh dari wilayah kami, anda bisa melakukan pembelian secara online dengan menghubungi nomor yang tertera di bawah ini. Kami merupakan pusat produk - produk kerajinan dari bahan batuan alam salah satunya adalah makam kristen modern. Kami merupakan layanan kerajinan batuan alam yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Kami memproduksi berbagai macam kerajinan dari bahan batuan alam seperti batu marmer, batu granit, batu kali dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk produk - produk terbaru kami anda bisa melihat pada seluruh sosial media kami.


Nisan Prasasti Granit
Nisan Prasasti Granit





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.