logo

Nisan Makam Bahan Batu Kali Harga Terjangkau

Nisan Makam Bahan Batu Kali Harga Terjangkau


Nisan Batu Kali
Nisan Batu Kali

Tulungagung disebut juga sebagai kota marmer. Hampir semua orang pasti mengetahui kenapa salah satu kota yang berada di Provinsi Jawa Timur ini mendapat panggilan atau julukan tersebut. Bagi anda yang tidak mengetahui alasannya, Tulungagung merupakan penghasil batu marmer terbesar dengan kualitas terbaik yang ada di Indonesia. Karena merupakan penghasil batu marmer terbesar yang ada di Indonesia, banyak masyarakat Tulungagung yang berprofesi sebagai pengrajin batuan alam ini. Sebenarnya selain batu marmer banyak batuan alam lainnya di Tulungagung yang dapat dijadikan kerajinan, salah satunya adalah batu kali. Batu kali yang biasanya dijadikan bahan pondasi rumah dapat dimanfaatkan menjadi berbagai macam kerajinan seperti wastafel batu kali, namun selain itu batu kali sering digunakan sebagai bahan baku nisan. Sekarang ini nisan batu kali sangat diminati oleh masyarakat umum.

Nisan Batu Kali
Nisan Batu Kali

Nisan biasanya terbuat dari batu alam seperti nisan patok marmer dan granit namun ada juga nisan yang terbuat dari bahan selain batu alam salah satunya nisan yang terbuat dari kayu. Namun seiring perkembangan zaman dan semakin banyaknya inovasi - inovasi dalam pembuatan nisan, sekarang ini banyak orang yang mencari nisan batu kali. Nisan ini memiliki kelebihan - kelebihan yang tidak kalah dengan nisan dari bahan batuan alam lainnya. 

Kelebihannya nisan batu kali ini memiliki bentuk yang kecil atau minimalis dan berbeda antara satu dengan yang lainnya mengingat bahan yang digunakan adalah batu kali. Batu kali memiliki bentuk yang berbeda antara satu dengan yang lainnya karena batu jenis ini terbentuk melalui proses alami sehingga memiliki bentuk dan ukuran yang beragam. Selain bentuknya yang beragam nisan ini memiliki sifat yang kuat, keras, serta tahan lama yang tidak kalah dengan batuan alam lainnya. 


Nisan Batu Kali
Nisan Batu Kali

Selain yang sudah disebutkan di atas tadi,  salah satu alasan penting kenapa harus menggunakan nisan batu kali ini adalah harga yang terjangkau dan tingkat ketahanan batu yang cukup kuat. Hal ini mengingat penempatan nisan yang biasanya di luar ruangan atau outdoor. Dan satu lagi keuntungan dari nisan batu kali ini adalah tulisan pada nisan yang dipahat manual sehingga tidak mudah mudah hilang seiring waktu yang terus berjalan.

Bagi anda yang sedang mencari nisan batu kali yang murah, aman, dan terpercaya, Bintang Antik Sejahtera solusinya. Kami menyediakan berbagai macam kerajinan dari bahan batuan alam secara online dan offline. Produk yang kami produksi beragam salah satunya adalah yang sedang kita bahas ini yaitu nisan batu kali. Namun bagi anda yang sedang mencari kerajinan lainnya tidak perlu bingung karena kami telah memproduksi ribuan produk yang telah terdistribusikan diseluruh Indonesia. Bagi anda yang ingin melihat hasil - hasil kerajinan kami seperti nisan prasasti granit atau yang lainnya, kunjungi saja seluruh media sosial kami. Kami selalu memberikan update produk terbaru kami setiap harinya. 





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.