logo

Produsen Prasasti Nameboard Marmer Tulungagung Terlengkap

Produsen Prasasti Nameboard Marmer Tulungagung Terlengkap


Prasasti Nameboard Marmer
Prasasti Nameboard Marmer

Selamat datang kembali dengan kami dari Bntang Antik Sejahtera layanan pemesanan kerajinan dari bahan batuan alam online yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Kami memproduksi berbagai macam kerajinan dari bahan batuan alam seperti batu marmer, batu kali, batu granit, dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua orang pasti sudah pernah mendengar atau bahkan tau yang dinamakan dengan nameboard. Nameboard adalah papan yang digunakan sebagai penanda nama pada sebuah bangunan. Nameboard ini banyak terdapat dikantor - kantor baik pemerintahan, swasta, maupun perorangan. Biasanya nameboard biasanya terbuat dari bahan batuan alam, salah satunya adalah batu marmer. Prasasti nameboard marmer ini, sangat menguntungkan bagi anda yang sedang mencari prasasti nameboard dengan kualitas yang baik namun dengan harga terjangkau. Hal ini karena nameboard dari bahan ini memiliki beberapa keuntungan yang tidak kalah dengan nameboard dari bahan batuan alam lainnya. 

Bintang Antik Sejahtera merupakan salah satu produsen prasasti nameboard marmer ini. Prasasti marmer di Bintang Antik Sejahtera diproduksi dengan menggunakan bahan baku batu marmer jenis kawi agung. Batu marmer kawi agung merupakan batu marmer kualitas terbaik yang ada di Tulungagung. Jadi kualitas yang dari prasasti nameboard marmer pasti terjamin. Selain bahan baku yang berkualitas, faktor lain yang menunjang hasil dari sebuah produk adalah orang yang membuatnya. Prasasti marmer nameboard di Bintang Antik Sejahtera dikerjakan menggunakan teknik pahat manual dalam penulisannya. Kegiatan ini dilakukan oleh para tukang yang sudah profesional dan sangat berpengalaman dalam bidang ini. 


Prasasti Nameboard Marmer
Prasasti Nameboard Marmer

Selain hal - hal prasasti nameboard marmer tersebut di Bintang Antik Sejahtera selalu memberikan garansi produk dari kerajinan - kerajinan yang telah dibuat. Ini merupakan salah satu bentuk usaha demi menjaga kepercayaan dan kepuasan para customer. Bintang Antik Sejahtera juga melayani pemesanan secara offline dan online. Kami melayani pemesanan diseluruh wilayah yang ada di Indonesia. Bagi anda yang sedang mencari kerajinan dari bahan batuan alam lainnya, kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan seperti nisan makam, lantai marmer, dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut hubungi nomor dibawah ini. 




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.