logo

Kijing Marmer Model Uje Terbaru

Kijing Marmer Model Uje Terbaru

 

Selamat datang kembali bersama kami dari Bintang Antik Sejahtera Tulungagung. Kami memproduksi berbagai kerajinan batu alam yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Banyak sekali produk yang telah kami buat ada kijing marmer , prasasti granit, nisan marmer, dan masih banyak lagi produk kerajinan batu alam lainnya. Yang akan kita bahas pada artikel kali ini adalah kijing makam model uje yang terbuat dari bahan baku batu marmer. Batu marmer merupakan sumber daya alam yang banyak terdapat di Kabupaten Tulungagung. Bahkan Tulungagung dijuluki sebagai kota marmer karena merupakan penghasil marmer berkualitas terbesar di Indonesia.

Pada waktu - waktu sekarang ini, banyak yang sedang mencari kijing marmer. Sekarang pun model dari kijing makam cukup beragam. Seperti model uje yang akan kita bahas pada artikel kali ini. Sebutan uje ini tercetus karena terinspirasi dari bentuk makam almarhum ustad Uje. Makam ini memiliki bentuk yang sangat kokoh dan cukup tinggi. Selain bentuknya yang kokoh, tampilan dari makam marmer yang satu ini juga cukup elegant dan mewah seperti yang bisa anda lihat pada gambar di atas maupun di bawah ini.




Kijing Makam ini dibuat dalam ukuran standart. Pada standartnya, kijing makam mempunyai ukuran panjang 160 cm. Sedangkan untuk lebarnya berukuran 60 cm. Kijing marmer model uje diatas memiliki tinggi kisaran 80 cm - 85 cm. Tinggi ini sudah dihitung bersama tinggi dari nisan makam. Selain ukuran ini anda juga dapat memesan kijing makam dengan ukuran custom. Selain ukurannya yang bisa dicustom, di Bintang Antik Sejahtera bentuk dan bahan makamnya pun juga dapat dicustom sesuai dengan keinginan dari para customer.

Contohnya adalah kijing makam kombinasi antara bahan marmer dengan bahan granit. Biasanya penggunaan bahan kombinasi ini dipakai dalam pembuatan kijing makam kristen. Jika anda masih bingung dalam menentukan pilihan, hubungi customer servis dibawah ini untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut. Untuk permasalahan harga dari kijing marmer ini pun anda juga tidak perlu khawatir. Produk yang kami jual memiliki harga yang terjangkau dengan kualitas yang dapat bersaing dengan produk sejenis. Langsung saja datang ke lokasi atau hubungi customer untuk produk - produk  lebih lengkapnya.







 






YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.