logo

Pengrajin Prasasti Marmer Tulungagung

Pengrajin Prasasti Marmer Tulungagung


Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Batu marmer merupakan salah satu batuan alam yang terbentuk melalui proses alami. Dan batuan marmer terkenal dari Kabupaten Tulungagung merupakan batu marmer kualitas terbaik yang ada di Indonesia. Batu yang satu ini telah di olah menjadi berbagai macam kerajinan  dan sudah merambah di pasar mancanegara. Teknik pengerjaan yang semakin berkembang seiring berjalannya waktu menjadi nilai tambah tersendiri untuk kerajinan  yang dihasilkan. Dengan teknik pengerjaan yang tepat, akan menghasilkan sebuah produk yang bernilai guna tinggi bagi yang menggunakannya. Kami dari Bintang Antik Sejahtera layanan pemesanan kerajinan dari bahan batuan alam online yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Salah satu hasil kerajinan marmer yang sudah ada sejak lama dan banyak dicari oleh masyarakat adalah prasasti marmer.

Prasasti marmer hingga sekarang ini memang masih tetap banyak diminati oleh semua kalangan karena prasasti ini memberikan banyak keuntungan secara tidak langsung. Karena memiliki banyak peminat, banyak masyarakat yang berprofesi sebagai pengrajin prasasti. Batuan marmer juga tidak kalah bagus jika dibandingkan dengan jenis batuan alam yang lainnya. Keberagaman corak yang berbeda antara satu dengan yang lainnya memberikan estetika tersendiri terhadap kerajinan yang dibuat dari bahan yang satu ini. Di tempat kami dalam membuat prasasti marmer menggunakan batu jenis kawi agung. Namun selain prasasti marmer, kami juga telah memproduksi ratusan bahkan ribuan prasasti granit. Batu jenis kawi agung ini merupakan jenis batu marmer terbaik dan sangat cocok untuk dijadikan prasasti. Sifat batu yang kuat, keras, serta tahan lama sangat menyatu dan pas dengan prinsip penggunaan prasasti yang digunakan di luar ruangan atau outdoor. 


Bagi anda yang sedang mencari kerajinan dari bahan batuan seperti salah satunya prasasti marmer ini, datang saja ke Bintang Antik Sejahtera. Kami berlokasikan di Kabupaten Tulungagung. Bagi anda yang berada dekat dengan wilayah kami, ingin melihat produk - produk kami, datang saja ke gallery Bintang Antik Sejahtera. Disana tersedia ribuan barang ready stok yang bisa anda pesan. Jika anda berada jauh dari wilayah kami, Kami juga melayani pengiriman di seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut, hubungi nomor yang tertera di bawah ini. Kami juga selalu ada update terbaru di seluruh sosial media kami setiap harinya. 


Prasasti Marmer
Prasasti Marmer


 





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.