logo

Jasa Pembuatan Nisan Makam Batu Marmer Model Terlengkap

Jasa Pembuatan Nisan Makam Batu Marmer Model Terlengkap


Nisan Batu Marmer
Nisan Batu Marmer

Selamat datang kembali dengan kami dari Bintang Antik Sejahtera. Kami merupakan layanan kerajinan batuan alam online yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Dalam membuat kerajinan kami menggunaakan batuan alam marmer, granit, onyx, dan batu kali. Kami berlokasikan di Kabupaten Tulungagung. Kota Marmer ini memang bisa dibilang sebagai pusatnya para pengrajin batuan alam. Banyak kerajinan dari kota ini yang tersebar ke berbagai wilayah yang ada di Indonesia bahkan mancanegara. Selain digunakan sebagai kerajinan, biasanya batuan alam juga  digunakan sebagai nisan makam. Sebenarnya selain menggunakan bahan dasar batuan alam, banyak juga nisan yang berasal dari bahan kayu ataupun bahan yang lainnya. Nisan batu marmer merupakan salah satu contoh nisan dengan bahan dasar batu alam.

Nisan Batu Marmer
Nisan Batu Marmer

Nisan yang berasal dari bahan baku batu alam lebih tahan terhadap perubahan cuaca. Hal ini mengingat penempatan nisan yang kebanyakan terletak diluar ruangan. Selain dari tingkat ketahanannya, pastinya anda juga berpendapat sama bahwa nisan yang berasal batu alam memiliki tampilan yang lebih elegant dan mewah. Apalagi nisan batu marmer. Corak marmer yang berbeda dalam setiap batunya menjadi ciri khas dari batu yang satu ini.

Nisan batu marmer memiliki banyak bentuk mulai dari nisan buku, nisan kotak, nisan patok, dan nisan bubut serta tidak lupa nisan prasasti. Selain nisan - nisan yang disebutkan ini, di Bintang Antik Sejahtera juga memproduksi nisan custom design. Jadi customer bisa request bentuk, ukuran, dan bahan yang akan digunakan dalam pembuatan nisan.


Nisan Batu Marmer
Nisan Batu Marmer

Pada gambar diatas merupakan salah satu bentuk nisan batu marmer yang telah kami produksi. Yang mana pada nisan ini kami menggunakan bahan baku batu marmer asli Tulungagung. Kami menggunakan teknik pahat manual dalam penulisan tulisan pada nisan tersebut. Selain tulisan, anda juga dapat menambahkan gambar dari mendiang pemilik makam pada nisan yang anda pesan.

Kami Bintang Antik Sejahtera melayani jasa pembuatan nisan batu marmer dengan beraneka model dan ukuran dengan jangkauan wilayah diseluruh Indonesia. Kami selalu memberikan garansi pada produk kami karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. Jadi tunggu apalagi, ayo buruan pesan produk yang anda inginkan hanya di tempat kami. Anda dapat melihat hasil produk batuan alam yang telah kami produksi di seluruh sosial media kami.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.