logo

BONGPAY KATOLIK | PRASASTI BATU NISAN TIONGHOA

BONGPAY KATOLIK | PRASASTI BATU NISAN TIONGHOA


Bongpay Katolik
Bongpay Katolik


Bongpay Custom
Bongpay Custom

Mu-bei merupakan sebutan bongpay dalam Bahasa Mandarin. Bongpay sendiri bagi masyarakat Indonesia lebih dikenal sebagai batu nisan. Nisan merupakan salah satu bagian yang ada dalam pemakaman, apalagi Bongpay ini merupakan bagian terpenting dalam pemakaman masyarakat Indonesia.Ini karena bongpay katolik adalah lambang penghormatan dan kebaktian terhadap para leluhur. Dan ini merupakan tradisi peninggalan dari nenek moyang yang harus dilestarikan.

Bongpay Granit
Bongpay Granit

Yang namanya nisan pastinya banyak yang peletakkannya di luar ruangan atau outdoor. Maka dari itu, pastinya diperlukan bahan yang kuat, keras, serta tahan lama. Apalagi sekarang ini perubahan cuaca sangat tidak menentu. Solusi dari ini adalah batuan alam yaitu batu marmer ataupun batu granit. Batuan - batuan ini sangat cocok bila dijadikan bongpay katolik ini. Tidak hanya dari sifatnya yang kuat, keras, serta tahan lama, tapi tampilannya juga sangat menarik siapa saja yang melihatnya.

Dalam sebuah bongpay katolik biasanya berisikan daftar riwayat hidup dan nama - nama anak serta cucu dari mendiang pemilik makam. Serta biasanya terdapat aksara mandarinnya yang memiliki makna tersendiri. Selain berisikan tulisan, banyak bongpay juga disertai dengan foto mendiang. Sebagai salah satu jenis dari nisan, bongpay memiliki ciri khusus yaitu ukuran yang dua kali lebih besar dari nisan pada umumnya.

Bongpay Custom Design
Bongpay Custom Design

Jika anda sedang bongpay katolik ini, Bintang Antik Sejahtera tempatnya. Disini menyediakan jasa pembuatan bongpay dalam berbagai ukuran, bahan, dan model. Selain itu, disini juga memproduksi berbagai kerajinan dari bahan batuan alam yang dapat dipesan secara offline maupun online karena Bintang Antik Sejahtera aman, murah, dan terpercaya. Disini kami biasanya menggunakan batu granit sebagai bahan baku pembuatan bongpay katolik. Batu granit sendiri terkenal dengan karakteristiknya yang kuat, keras dan tentunya tahan lama terhadap cuaca. Dan bukan sembarang granit biasa, kami menggunakan bahan granit Blacknero yang memiliki warna hitam pekat yang akan membuat bongpay katolik akan terlihat lebih elegan, mengkilat dan tentunya berkelas. Untuk ukuran, model ataupun tulisan dan gambar yang berada di atas bongpay katolik para customer bisa custom design sesuai keinginan. 

Bongpay Cina
Bongpay Cina

Bongpay Katolik
Bongpay Katolik

Di Bintang Antik Sejahtera, proses pembuatan bongpay ini dilakukan oleh para tukang yang sudah profesional di bidangnya. Teknik yang digunakan untuk pembuatan bongpay kijing kristen adalah teknik pahat manual yang akan membuat tulisan ataupun gambar di bongpay terlihat lebih tajam juga rapi. Cat letteringnya pun bisa request pemilihan warnanya seperti warna kuning emas ataupun putih. 

Bongpay Marmer
Bongpay Marmer

Untuk yang berada diluar wilayah kami tidak perlu khawatir, karena kami melayani pemesanan diseluruh wilayah Indonesia. Pemesanan bisa dilakukan secara online ataupun offline. Untuk packagingnya pun kami menyediakan packaging kayu jadi tidak perlu khawatir dengan produk bongpay katolik yang akan pecah, karena kami selalu menjamin keamanannya. Jika produk bongpay katolik sampai tujuan pecah, kami menyediakan garansi full dan akan kami ganti dengan yang baru. Nah tunggu apalagi? Buruan pesan sekarang juga.

Jual Bongpay
Jual Bongpay



YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.