logo

Produsen Prasasti Peresmian Gedung Tangan Pertama

Produsen Prasasti Peresmian Gedung Tangan Pertama


Pada jaman yang serba canggih ini banyak sekali macam dari kegiatan pembangunan. Bahkan setiap tahunnya terjadi penambahan jumlah pembangunan. Baik itu pembangunan gedung pemerintahan, swasta, maupun milik perorangan dan baik untuk kepentingan umum maupun pribadi. Biasanya setelah rangkaian kegiatan pembangunan ini selesai, panitianya akan menyelenggarakan sebuah acara peresmian. Penyelenggaraan sebuah acara membutuhkan banyak persiapan, salah satunya dalam penyelenggaran ini akan dibutuhkan sebuah prasasti peresmian gedung. Prasasti disini digunakan sebagai bukti simbolis terselesaikannya dan telah diresmikan gedung atau bangunan di tempat itu. Selain digunakan sebagai simbol, prasasti ini juga memiliki bermacam manfaat baik secara tersirat maupun tersurat.


Prasasti peresmian gedung biasanya terbuat dari berbagai jenis batu alam. Batuan alam ini bisa batu marmer, batu granit, ataupun batuan alam lainnya. Batuan alam yang digunakan merupakan batuan alam pilihan yang memiliki karakteristik batu yang kuat, keras, serta tahan lama. Kenapa harus menggunakan batuan alam pilihan? Hal ini karena tempat prasasti ini terletak adalah di luar ruangan atau outdoor. Keadaan ini mau tidak mau membuat produk batu alam yang satu ini terpapar sinar matahari langsung dan guyuran hujan yang datang silih berganti. 


Prasasti Peresmian
Prasasti Peresmian

Pergantian cuaca yang tidak menentu mempengaruhi ketahanan dari sebuah prasasti peresmian gedung. Hampir semua benda memiliki perumpamaan ini. Semakin berkualitas produk yang digunakan maka jangka waktu pemakaiannya juga akan semakin lama. Dan pastinya ada banyak sekali faktor yang menjadi penentunya. Mulai dari kualitas bahan, teknik, pengerjaan yang tepat dan benar, penempatan, perawatannya, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kami Bintang Antik Sejahtera merupakan produsen berbagai kerajinan batu alam termasuk prasasti peresmian gedung. Dengan menggunakan batu alam pilihan kami berusaha menjaga kualitas dari setiap produk yang dihasilkan. Banyak sekali prasasti dengan berbagai macam bahan yang telah kami produksi. Untuk pembuatan prasasti kami menyediakan dua macam pilihan bahan. Yang pertama adalah prasasti marmer. Sedangkan yang kedua adalah batu granit.


Prasasti Peresmian Gedung
Prasasti Peresmian Gedung

Pada gambar diatas ini adalah salah satu contoh prasasti peresmian gedung yang telah diproduksi di tempat kami. Ini merupakan pesanan customer beberapa waktu yang lalu. Dengan menggunakan bahan dasar batu granit blacknerro, prasasti ini begitu tampak mewah dan elegant. Batu granit blacknerro merupakan batu alam dengan warna hitam pekat serta berkilau. Yang mana batu ini terbentuk dari proses pembekuan magma cair pada kurun waktu yang panjang serta lama.  Prasasti ini digunakan untuk peresmian sebuah gereja pada bulan desember tahun ini.


Prasasti peresmian gedung ini dikerjakan oleh para tukang kami yang handal, profesional, dan sudah berpengalaman dalam bidangnya. Mulai dari proses pendesignan, pemotongan bahan, pengerjaan, sampai finishing semuanya dikerjakan secara berhati - hati dan teliti. Kami selau mengutamakan kualitas barang yang telah diproduksi demi menjaga kepuasaan dari setiap customer. Karena kepuasan customer adalah prioritas kami.


Prasasti Peresmian Marmer
Prasasti Peresmian Marmer

Seperti yang sudah dikatakan tadi, kami tidak hanya menyediakan prasasti peremian gedung batu granit. Kami juga menyediakan prasasti marmer dengan berbagai fungsi. Ada yang dijadikan prasasti peresmian, ada yang dijadikan papan nama, dan ada juga yang dijadikan sebagai nisan prasasti. Fungsi - fungsi ini juga cukup melekat di prasasti dengan bahan dasar batu granit.

Jika anda ingin memesan prasasti peresmian gedung ataupun prasasti yang lainnya anda dapat langsung menghungungi nomor customer service kami di bawah ini. Anda juga dapat langsung datang ke tempat kami sesuai alamat yang juga tertera di bawah ini. Dengan datang langsung, anda dapat melihat hasil - hasil kerajinan kami yang lainnya. Bagi anda yang jauh dari lokasi tidak perlu bingung karena kami melayani pengiriman dis eluruh wilayah yang ada di Indonesia bergaransi.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.