logo

Jual Prasasti Nisan Granit

Jual Prasasti Nisan Granit

 

Prasasti Nisan Granit
Prasasti Nisan Granit

Bintang Antik Sejahtera ialah pusatnya produksi kerajinan batu alam yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Disini tersedia berbagai macam kerajinan batuan alam seperti kijing makam, wastafel, prasasti, nisan, lantai, dan masih banyak lagi yang lainnya. Prasasti, pasti anda sudah mengetahui apa itu prasasti. Prasasti merupakan sebuah dokumen yang tertulis pada benda keras. Ini merupakan suatu kegiatan yang sudah ada sejak zaman kerajaan dahulu kala. Dan sampai sekarang ini terus mengalami perkembangan dalam hal pemanfaatannya. Prasasti pada jaman sekarang ini telah dimanfaatkan untuk berbagai keperluan sehari - hari. Salah satunya yang sekarang ini banyak terjadi, masyarakat memanfaatkan prasasti sebagai batu nisan. Fungsi yang banyak dari prasasti nisan merupakan pendorong masyarakat banyak yang menggunakan produk ini. Apalagi prasasti nisan granit.

 

Pemakaman umumnya terletak diluar ruangan yang setiap hari terkena sinar matahari dan guyuran hujan yang datang silih berganti. Dan setiap orang pasti menginginkan nisan makam orang terdekatnya terjaga dan terpelihara dengan baik. Bagi yang menginginkan hal ini, batuan alam merupakan solusinya. Batu alam memiliki sifat yang kuat, keras, dan tahan lama terhadap perubahan cuaca. Ini sangat sesuai dengan kondisi dan situasi ini. Seperti contohnya prasasti nisan granit. Meskipun begitu nisan marmer granit sama - sama kuat.

 

Prasasti Nisan Granit
Prasasti Nisan Granit

Magma cair merupakan bentuk awal dari batu granit. Yang kemudian magma ini mengalami proses pembekuan dalam jangka waktu yang sangat lama. Sehingga menghasilkan sebuah batuan alam dengan kualitas terbaik. Dengan ciri warna hitam dan berkilau, batuan ini tampak sangat mewah apabila dilihat mata. Sehingga produk prasasti nisan granit yang dihasilkan dari batuan ini juga cukup terlihat mewah.

 

Prasasti nisan granit merupakan solusi bagi orang - orang yang sedang mencari nisan dengan konsep minimalis namun kental dengan nuansa mewahnya. Hal ini karena :

  • nisan yang satu ini tidak memakan banyak tempat karena biasanya nisan dalam bentuk prasasti ini memiliki ukuran mini atau kecil
  • proses pemasangannya cukup mudah dan tidak memerlukan banyak tempat
  • selain proses pemasangannya yang mudah, proses perawatan dari nisan prasasti ini juga cukup mudah
  • tampilannya mewah
  • tidak mudah rusak karena kualitas batunya yang baik

 

Prasasti Nisan Granit
Prasasti Nisan Granit

Jika anda sedang mencari prasasti nisan granit ini, Bintang Antik Sejahtera solusinya. Disini terdapat para pengrajin yang sudah profesional dan berpengalaman dalam pembuatan berbagai produk batuan alam. Jadi kualitas produknya tidak perlu diragukan lagi. Selain itu disini juga melayani pengiriman produk ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Jadi bagi anda yang jauh dari wilayahnya, anda dapat melakukan pemesanan secara online. Karena disini melayani pemesanan secara offline maupu online.

 

Selain dengan sistem pre order terlebih dahulu, disini juga tersedia ratusan produk kerajinan batuan alam yang ready stock. Yang bisa langsung dikirim bagi anda yang jauh dan tidak bisa mengunjungi lokasi atau anda bawa pulang jika mengunjungi tempat kami. Disini juga menerima pemesanan produk kerajinan batu alam custom design termasuk prasasti nisan granit ini. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi customer servis kami pada nomor di bawah ini.





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.