logo

Pembuatan Prasasti Papan Nama Granit

 Pembuatan Prasasti Papan Nama Granit


Papan Nama Granit
Papan Nama Granit

Papan nama merupakan suatu benda yang keberadaannya sering kali terlihat dalam sebuah kantor. Benda ini biasanya terletak dibagian paling depan dari suatu gedung ataupun kantor. Hal ini berlaku untuk papan nama yang memiliki ukuran besar. Tidak hanya berukuran besar biasanya papan nama juga ada yang berukuran kecil. Papan nama berukuran kecil biasa disebut dengan papan nama meja. Biasanya ini terletak di setiap meja pegawai. Benda yang cukup seri ng terlihat di berbagai kantor ini dibuat dengan bahan dasar yang cukup beragam. Salah satunya adalah papan nama granit. Papan nama dari batu alam yang sati ini memang cukup banyak digemari oleh masyarakat sekarang ini.


Hal ini karena batuan alamnya yang memiliki tampilan mewah dan elegant. Selain dari segi tampilannya, batu granit memiliki karakteristik kuat, keras, serta tahan lama. Ini tentunya sangat cocok digunakan mengingat benda yang sedang kita bahas merupakan benda dengan jangka waktu penggunaan yang panjang. Maka dari itu banyak yang mengidam - idamkan papan nama granit ini. Biasanya papan nama yang berasal dari batu granit ini menggunakan jenis granit blacknerro. 


Banyak sekali kegunaan dari papan nama granit ini. Kegunaan ini bisa secara tersurat maupun tersirat. Misalnya saja sebagai pemberi informasi. Ini adalah salah satu manfaat yang sering kali tidak kita sadari. Karena memang papan nama jika dilihat hanya seperti benda biasa yang kurang berguna. Padahal banyak sekali kegunaannya. Selain sebagai pemberi informasi, ini juga bisa digunakan sebagai penambah wawasan, mengisi kekosongan ruang, dan masig banyak lagi yang lainnya.


Papan Nama Granit
Papan Nama Granit

Jika anda sedang mencari papan nama granit ini, Bintang Antik Sejahtera bisa anda jadikan tujuannya. Disini menyediakan berbagai macam jenis prasasti dengan berbagai macam bahan. Ada prasasti marmer dan granit dengan berbagai ukuran. Jadi anda tidak perlu bingung dan khawatir lagi apalagi untuk anda yang berlokasikan jauh dari tempat kami. Anda dapat melakukan pemesanan produk batu alam ini secara online dengan menghubungi customer service di bawah ini. Kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada anda.

Dengan menggunakan para pekerja yang handal, profesional, dan berpengalaman produk yang kami produksi terjamin kualitasnya. Biasanya dalam membuat papan nama granit atau nameboard granit para pekerja menggunakan teknik pahat manual. Hal ini karena teknik ini akan menghasilkan ukiran tulisan yang dalam. Jadi akan lebih tahan lama. Apalagi biasanya prasasti terketak diluar ruangan yang terkena paparan sinaran matahari langsung serta guyuran hujan yang tidak menentu. 







YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.