logo

Pusat Produksi Papan Nama Granit

 Pusat Produksi Papan Nama Granit 


Papan Nama Granit
Papan Nama Granit

Selamat datang kembali bersama kami Bintang Antik Sejahtera. Kami memproduksi berbagai kerajinan dari bahan batu alam yang aman, murah, dan terpercaya. Biasanya jenis batu yang kami gunakan adalah batu kali, batu marmer, batu granit, dan juga batu kali. Barang - barang yang kami produksi merupakan pesanan customer dari berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya adalah papan nama granit pada gambar di atas. Papan nama ini dipesan oleh salah satu customer yang berasal dari Provinsi Maluku beberapa waktu yang lalu. 

Produk ini dipesan dalam ukuran yang lumayan besar. Karena ukurannya yang besar ini  papan nama granit ini dibuat menjadi dua potongan. Hal ini demi mempermudah dan juga menjaga keamanan barang saat pengiriman. Dengan menggunakan bahan batu granit, tampilan dari produk ini terlihat begitu mewah dan elegant. Bagi anda yang belum mengetahui jenis granit apa yang digunakan dalam pembuatan produk ini, nameboard ini dibuat dengan menggunakan bahan baku batu granit jenis blacknerro.

Batu granit blacknerro memiliki ciri - ciri warna batu yang hitam pekat dan cukup berkilau. Selain digunakan untuk papan nama granit, biasanya banyak juga prasasti jenis yang lainnya yang menggunakan batu alam ini. Ada prasasti peresmian granit, prasasti nisan, dan juga masih banyak lagi yang lainnya. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut  langsung saja hubungi customer servis kami di bawah ini. 

Papan Nama Granit
Papan Nama Granit

Biasanya dalam membuat tulisan papan nama granit ini para tukang menggunakan teknik pahat manual. Keunggulan dari teknik ini adalah menghasilkan tulisan dengan pahatan yang dalam. Pahatan yang dalam inilah yang akan membuat tulisan pada prasasti bertahan lama. Apalagi mayoritas peletakan prasasti adalah di luar ruangan atau outdoor. Batu nya yang berkualitas bagus dan juga teknik penanganan yang tepat akan menghasilkan produk dengan kualitas terbaik pula.

Langsung saja ke Bintang Antik Sejahtera , dan dapatkan produk yang anda inginkan dengan harga yang terjangkau. Dalam menentukan harga dari papan nama granit ini kami mempertingbangkan beberapa hal. Mulai dari ketersediaan bahannya, tingkat kesulitannya, dan aspek - aspek yang lainnya. Yang pasti tenang saja kami menjual berbagai produk prasati granit dengan harga yang terjangkau dan sepadan dengan kualitasnya.

Kami melayani pemesanan berbagai macam prasasti dan produk batu alam lainnya secara online maupun offline. Produk yang anda inginkan akan dikerjakan secara teliti dan hati - hati agar sesuai dengan apa yang diminta. Percayakan pembuatan papan nama granit anda hanya bersama kami. Kami berlokasikan di alamat yang tertera di bawah ini. 




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.