logo

Jual Prasasti Granit Murah Berkualitas di Tulungagung

 Jual Prasasti Granit Murah Berkualitas di Tulungagung


Prasasti Granit
Prasasti Granit

Tulungagung merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Timur yang terkenal sebagai salah satu penghasil batu marmer kualitas terbaik di Indonesia. Kota ini juga dikenal sebagai pusat industri produk batu alam. Tentunya tidak heran jika banyak masyarakat daerah ini yang berprofesi sebagai pengrajin batu alam. Apalagi masyarakat sebelah selatan kabupaten ini tepatnya di Kecamatan Campurdarat. Banyak sekali produk - produk batu alam yang telah dihasilkan masyarakat Tulungagung, salah satunya yang cukup sering adalah prasasti. Prasasti adalah sebuah dokumen yang tertulis pada benda keras. Benda keras ini biasanya adalah batu alam. Batu alam ada banyak sekali jenisnya, namun yang cukup umum digunakan dalam pembuatan prasasti adalah batu marmer dan juga batu granit. Prasasti granit merupakan salah satu jenis prasasti yang kerap dilirik oleh customer.

Prasasti yang satu ini memiliki banyak fungsi tanpa kita sadari. Selain fungsinya yang cukup beraneka ragam tampilan dari batu ini juga tidak bisa diremehkan. Batu granit blacknerro yang memiliki warna hitam dan berkilau memang sangat menarik perhatian siapa saja yang melihatnya. Maka dari itu banyak masyarakat yang mengincar produk hasil pengolahan batu ini. Termasuk prasasti granit yang akan kita bahas kali ini. Prasasti mempunyai banyak fungsi, digunakan dalam peresmian, dijadikan papan nama instansi, dan bahkan ada yang menjadikannya sebagai nisan. Cukup banyak bukan fungsinya. Jika anda sedang mencari prasasti ini, anda dapat datang ke Bintang Antik Sejahtera. Disini menjual berbagai produk batu alam untuk berbagai keperluan.

Prasasti Granit
Prasasti Granit

Bertempat di wilayah yang terkenal sebagai pusatnya industri batu alam, kualitas dan kuantitas dari Bintang Antik Sejahtera ini tidak perlu diragukan lagi. Harga yang dipatok pun cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitasnya. Dalam menentukan harga dari prasasti granit ini ada beberapa faktor yang menjadi pertimbangan diantaranya :
  • ukuran dan ketersediaan bahan serta tingkat kesulitan dalam memasok bahan yang dibutuhkan
  • selain stok bahannya, tingkat kesulitan alam pembuatan prasasti yang di inginkan juga menjadi faktor penentunya
  • jumlah pekerja yang diperlukan dalam pembuatannya juga menjadi pertimbangan

Semuanya merupakan sesuatu yang sudah disesuaikan takarannya. Jadi jika anda ingin berkonsultasi lebih lanjut mengenai prasasti granit ini. Hubungi cutomer dibawah ini. Anda juga dapat memesan kerajinan dari Bintang Antik Sejahtera yang lainnya seperti prasasti nisan makam granit yang biasa menjadi produk paling dicari ditempat ini. Jika anda ingin berkunjung kami juga dengan senang hati menerimanya.





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.