logo

Batu Nisan Marmer Minimalis

Batu Nisan Marmer Minimalis 


Batu Nisan Marmer
Batu Nisan Marmer

Pada era sekarang ini banyak bermunculan berbagai variasi nisan. Ada nisan bentuk buku, ada nisan bubutan, ada nisan kotah, ada nisan pipih, dan ada juga bentuk - bentuk custom desain. Penanda kubur ini dibuat dengan berbagai macam bahan mulai dari batu alam, semen, tegel, keramik, dan bahan baku yang lainnya. Batu alam merupakan bahan yang paling digemari pada jaman sekarang ini. Contohnya adalah batu nisan marmer. Penanda kubur yang terbuat dari marmer memiliki tampilan yang mewah dan elegant. 

Tampilan ini tercipta dari corak alami yang ada pada batu marmer. Antara batu yang satu dengan yang lainnya memiliki corak yang berbeda - beda. Inilah ciri khas batu marmer yang justru membuatnya mempunyai nilai jual yang tinggi di kalangan masyarakat. Nilai jualnya akan semakin bertambah jika sudah mengalami pemrosesan produk. Seperti batu nisan marmer, meja kursi marmer, kijing makam marmer, dan produk batu alam lainnya.

Batu Nisan Marmer
Batu Nisan Marmer

Indonesia merupakan daerah yang kaya akan sumber daya alam. Kita patut bersyukur akan hal ini. Salah satunya dalam bidang batu alam. Di negara ini terdapat banyak sumber daya batu alam dengan berbagai karakteristik dan bentuk, batu marmer salah satunya. Yang mayoritas kuantitasnya banyak terdapat di Kabupaten Tulungagung Jawa Timur. Dari segi kualitas dan kuantitas batu daerah inilah yang paling unggul. Kabupaten ini terkenal sebagai kota marmer karena disini pusat industri marmer berada. Batu nisan marmer juga banyak terdapat di daerah ini.

Kami Bintang Antik Sejahtera merupakan produsen berbagai batu alam yang aman, murah, dan terpercaya. Banyak sekali prouk batu alam yang kami produksi baik itu pesanan customer maupun yang dijadikan sebagai persediaan. Batu nisan marmer adalah produk best seller di tempat kami. Hal ini karena kami menyediakan banyak pilihan model nisan yang bisa dijadikan referensi dalam menentukan nisan yang hendak di beli.

Batu Nisan Marmer
Batu Nisan Marmer

Kami juga melayani pembuatan batu nisan marmer custom design berbagai ukuran. Dalam membuat berbagai produk, kami selalu menggunakan teknik pahat manual dalam tulisannya. Keunggulan dari teknik ini adalah tulisannya yang dapat bertahan dalam jangka waktu pemakaian yang lama. Anda hanya perlu mengecat ulang agar tampilan nisan makam tetap cantik seperti semula. Yang pasti segera dapatkan produk yang anda inginka hanya di Bintang Antik Sejahtera.

Ada juga batu nisan marmer dalam bentuk minimalis yaitu dalam prasasti. Prasasti nisan marmer merupakan salah satu solusi yang bisa dipertimbangkan jika mencari nisan minimalis. Hal ini karena nisan jenis ini tidak memakam banyak tempat. Waktu yang dibutuhkan untuk pemasangannya pun juga tidak lama. Ini pastinya sangat menguntungkan bukan. Langsung saja percayakan produk batu alam anda bersama kami.






YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.