logo

Pusat Grafir Prasasti Marmer Aneka Ukuran

Pusat Grafir Prasasti Marmer Aneka Ukuran


Prasasti sudah ada sejak zaman dahulu dan masih banyak digunakan hingga sekarang ini. Prasasti biasanya terbuat dari batu alam seperti batu marmer dan juga batu granit. Prasasti marmer merupakan salah satu jenis prasasti yang banyak digunakan sekarang ini. Hal ini karena harganya yang terjangkau, tampilannya yang menarik, dan masih banyak lagi alasan pendukung yang lainnya. Produk batu marmer yang satu ini apat digunakan dalam acara peresmian, sebagai bukti fisik penyelesaian kegiatan, bahkan prasasti kerap kali dijadikan sebagai nisan makam. Cukup banyak bukan contoh penggunaan prasasti dalam kehidupan sehari - hari.

Jika banyak digunakan, pastinya produk ini juga banyak manfaatnya. Prasasti marmer dapat digunakan sebagai penambah wawasan atau pengetahuan, sebagai pemberi informasi, dan juga sebagai bukti simbolis dalam peresmian. Di Indonesia banyak sekali daerah - daerah yang memproduksi produk ini, namun belum semuanya menggunakan bahan baku asli batu alam. Hal ini bisa jadi karena keterbatasan sumber daya batu alam yang ada di daerah tersebut atau faktor yang lain yang menjadi kendalanya. Apalagi dalam berbagai kgiatan ada aturan yang harus selalu dipatuhi. Seperti contohnya penambangan batu alam harus sesuai batas maksimal yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Grafir pernahkah anda mendengar kata ini ? Ini merupakan salah satu seni pahat yang selalu digunakan dalam pembuatan prasasti marmer. Grafir adalah kegiatan menatah permukaan benda rata dengan pola tertentu. Dalam membuat prasasti biasanya teknik grafir yang digunakan adalah teknik pahat manual. Dengan teknik manual ini, tulisan yang dihasilkan akan lebih tajam dan ukirannya dalam. Sehingga akan menghasilkan produk dengan jangka waktu pemakaian yang lama.

Jika anda mencari prasasti marmer ini, datang saja ke galeri Bintang Antik Sejahtera yang bertempat di Kabupaten Tulungagung. Kami mempoduksi prasasti dengan berbagai bahan. Ada prasasti granit, marmer, dan juga produk batu alam yang lainnya. Produk - produk kami ini terbagi menjadi 2 jenis yaitu produk ready stock dan juga produk pre-order. Bagi anda yang ingin memesan kami juga memberikan layanan pemesanan secara online dan offline. Untuk tanya - tanya lebih lanjut hubungi nomor customer service di bawah ini. 
 




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.