logo

Jual Kijing Granit Berbagai Model

 Jual Kijing Granit Berbagai Model

Kijing Granit
Kijing Granit

Selamat datang kembali bersama kami dari Bintang Antik Sejahtera, Layanan Marmer Online Terdepan, Terlengkap, dan Terpercaya. Disini menyediakan berbagai produk batu alam. Biasanya jenis batu yang digunakan adalah batu marmer, batu granit, batu onyx, dan juga batu kali. Batu - batu ini dimanfaatkan menjadi berbagai produk, salah satunya yang paling sering dibuat adalah kijing makam. Banyak sekali jenis kjing makam dari tempat kami, ada kijing granit, marmer, dan bahkan kijing kombinasi kedua bahan tersebut. Yang akan kita bahas kali ini adalah kijing makam dengan bahan baku batu granit.

Batu granit terbentuk dari magma cair yang dibekukan pada jangka waktu pembekuan yang sangat lama. Dari proses pembekuan ini menghasilkan batu dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Sehingga banyak yang mencari kijing granit untuk makam keluaga tercinta mereka. Kijingan makam ini cocok digunakan di dalam maupun di luar ruangan. Batu granit identik dengan warna batu hitam pekat berkilau. Kijing yang menggunakan bahan batu ini memiliki beberapa keunggulan yang cukup menguntungkan.

Keuntungan - keuntungan tersebut diantaranya tahan terhadap panas dan tahan terdapat goresan. Inilah yang menjadikan batu ini banyak dicari konsumen. Selain itu tampilan dari batu ini juga terkesan sangat mewah dan elegant. Jika anda masih bingung terkait kijing granit ini anda dapat langsung datang ke lokasi yang terletak di Kabupaten Tulungagung. Anda juga dapat memperoleh informasi lebih lanjut dengan menghubungi customer service yang ada di bawah ini.

Bintang Antik Sejahtera merupakan salah satu produsen kijing batu alam dalam berbagai model. Salah satunya yang sering diproduksi adalah kijing granit model mataraman pada gambar diatas. Kijing mataraman di atas dibuat dalam ukuran standart makam yaitu panjang 160 cm dan juga lebar 60 cm. Model Mataraman di atas merupakan kijing mataraman tunggal. Selain model mataraman tunggal kami juga menyediakan kijing mataaman tumpuk.

Selain model mataraman kami juga menyediakan kijing granit model sultan, jakartanan, bokoran, dan model - model yang lainnya. Jika anda ingin memesan dalam bentuk custom, kami juga bisa membuatkannya sesuai apa yang anda inginkan. Langsung saja datang ke Bintang Antik Sejahtera dan buktikan sendiri. Kami menjual berbagai produk batu alam dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.