logo

Pusat Pembuatan Prasasti Marmer Bijian dan Partai

Pusat Pembuatan Prasasti Marmer Bijian dan Partai

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Prasasti merupakan salah batu benda yang keberadaannya sampai sekarang sangat dibutuhkan. Benda ini sudah ada sejak jaman kerajaan dan bentuknya mengalami perkembangan hingga saat ini. Jika dahulu prasasti memiliki ukuran yang cukup besar sekarang prasasti lebih dikemas dalam ukuran yang lebih minimalis. Seperti prasasti marmer pada gambar di atas yang mempunyai ukuran 40 cm x 60 cm. Dengan menggunakan bahan abatu marmer asli Tulungagung prasasti ini tampak begitu mewah dan juga elegant. Produk ini merupakan salah satu produk unggulan Bintang Antik Sejahtera yang banyak dicari customer. Tidak hanya berbahan dasar marmer, customer juga dapat memesan prasasti granit dengan bahan dasar batu granit blacknerro.


Bintang Antik Sejahtera merupakan pusat pembuatan berbagai produk kerajinan batu alam yang berlokasikan di Kabupaten Tulungagung Provinsi Jawa Timur. Disini menyediakan berbagai produk batu alam yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Seperti prasasti marmer disini yang bisa anda pesan dalam jumlah partai maupun bijian. Ukuran yang disediakan ditempat ini pun juga beragam. Ada ukuran standart dan juga custom sesuai permintaan customer. Standart ukuran prasasti biasanya ada ukuran 30 cm x 40 cm, 40 cm x 60 cm, dan juga ukuran 60 cm x 90 cm. 

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Sedangkan untuk permasalahan harga sendiri, ditempat ini menjual prasasti marmer dengan harga yang terjangkau sesuai dengan kualitasnya. Dalam menentukan harga dari sebuah prasasti ada beberapa  aspek yang menjadi pertimbangannya. Diantaranya :

  1. harga bahan baku yang digunakan.
  2. ketersediaan bahan baku yang dibutuhkan. Ini merupakan salah satu faktor yang saat penting dalam penentuan harga, karena semakin sedikit tingkat ketersediaan bahan maka harganya juga akan mengalami peningkatan.
  3. jumlah pemesanan produk yang dilakukan. Semakin banyak barang yang dipesan maka harga nya pun akan semakin terjangkau karena ada harga khusus pembelian partai.
  4. biaya pengerjaan. Inilah yang terkadang sering membuat customer merasa harganya lebih tinggi, sebenarnya harganya telah dikalkulasikan dengan biaya pengerjaannya. 
Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Itulah tadi beberapa ulasan mengenai prasasti marmer. Jika anda bertanya - tanya, kenapa saya harus membelinya? Bagaimana kualitasnya ? Mungkin ini yang sering dipikirkan beberapa customer yang ingin membeli produk batu alam ini. Marmer mempunyai corak yang beragam dan pastinya berbeda di setiap batunya. Ini akan menjadi hal yang membedakannya dengan prasasti dari bahan batu alam lainnya. Prasasti dari bahan dasar batu marmer ini mempunyai kualitas yang juga tidak kalah baik dengan batu alam lainnya.

Langsung saja datang ke Bintang Antik Sejahtera Untuk informasi lebih lengkapnya anda bisa berkomunikasi lebih lanjut dengan customer servis pada nomor di bawah ini. Tidak hanya prasasti marmer saja, disini jug tersedia nameboard granit, bogpay, nisan marmer, kijing marmer, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bahan baku batu alam yang tersedia disini biasanya batu marmer, batu granit, batu kali, dan juga batu onyx. Pengirimannya pun juga mencakup seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Kami bekerjasama dengan ekspedisi yang terpercaya dan kami selalu memberikan garansi pada setiap barang yang kami kirim.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.