logo

Pusat Grafir Bongpay Granit Murah

 Pusat Grafir Bongpay Granit Murah

Bongpay Granit
Bongpay Granit

Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online terdepan, terlengkap, dan terpercaya yang berlokasikan di Kabupaten Tulungagung Provinsi Jawa Timur. Disini menyediakan berbagai produk batu alam dalam berbagai ukuran. Salah satu jenis batu alam yang sering kali dipakai para tukang disini adalah batu granit. Batu ini sering dimanfaatkan menjadi berbagai produk mulai dari nisan granit, papan nama granit, kijingan makam, bongpay granit, dan masih banyak lagi jenis pemanfaatan yang lainnya. Bongpay pernahkah anda mendengar kalimat ini ? Atau mungkin justru anda sudah tau benda seperti apa bongpay ini.

Bongpay Granit
Bongpay Granit

Bongpay merupakan salah satu jenis penanda kubur. Penanda kubur yang satu ini biasanya sering digunakan oleh masyarakat Tionghoa. Bagi masyarakat Tionghoa, bongpay ini adalah adat pemakaman yang diwariskan nenek moyang terdahulu kepada anak cucunya. Bongpay pada umumnya terbuat dari bahan batu alam, bogpay granit dan marmer contohnya. Dua bahan ini merupakan bahan utama yang kerap kali dipilih produsen maupun konsumen dalam membuat bongpay. Hal ini bisa jadi karena kualitas dan tampilannya yang memuasakan. 

Bongpay Granit
Bongpay Granit

Bongpay termasuk kedalam jenis nisan. Perbedaan nisan biasa dengan bongpay terletak pada ukuran dan juga tulisan yang tercamtum pada bongpay itu sendiri. Bongpay granit biasanya memiliki ukuran yang lebih besar jika dibandingkan dengan nisan pada umumnya. Selain dari segi ukuran, tulisan yang terkadung di dalam tradisi bongpay biasanya juga lebih banyak jika dibandingkan dengan nisan pada umumnya. Pada nisan jenis satu ini biasanya berisikan nama mendiang, nama anak cucu yang ditinggalkan mendiang, dan tidak jarang juga bongpay yang mengandung ayat dan bahkan tulisan dalam Bahasa Mandarin.

Bongpay Granit
Bongpay Granit

Tidak hanya berisikan tulisan saja, sekarang ini banyak bongpay granit yang dilengkapi dengan gambar dan foto dari meniang pemilik makam. Contohnya bisa anda lihat pada beberapa gambar diatas. Gambar - gambar diatas merupakan salah satu jenis produk hasil produksi para tukang Bintang Antik Sejahtera. Dalam membuat berbagai produk, para tukang berusaha membuatnya sedetail dan semirip mungkin dengan keinginan customer. Hal ini agar hubungan baik degan customer tetap terjaga.

Mungkin sebagian banyak yang bertanya - tanya dalam membuat bongpay granit ini teknik apa yang digunakan  dan kenapa harus memlih bongpay ini? Seperti halnya dengan nisan prasasti yang biasa dibuat di Bintang Antik Sejahtera, bongpay berbahan dasar batu granit ini dibuat dengan teknik grafir. Grafir adalah teknik mengikis permukaan media atau bahan sesuai dengan pola yang telah ditetapkan. Sekarang ini banyak sekali jenis dari teknik grafir. Teknik yang digunakan para tukang dalam membuat bongpay ini adalah teknik pahat manual.

Teknik pahat manual memiliki keunggulan hasil ukuran yang apat bertahan lama. Ketahanan inilah yang menjadi salah satu nilai plus dalam bongpay granit yang dibuat di Bintang Antik Sejahtera. Selain tingkat ketahanan ukiran yang lama, harga dari produk batu nisan bongpay ini juga terjangkau. Hal ini ditetapkan berdasarkan tingkat kesulitan pengerjaan, ketersediaan bahan, dan beberapa faktor pendukung yang lainnya. Jika anda masih bingung dan membutuhkan beberapa informasi lainnya terkait produk ini datang saja ke Bintang Antik Sejahtera. Atau anda juga dapat langsung hubungi customer service dibawah ini untuk pelayanan ramah dan fast responnya.



YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.