logo

Tempat Grafir Prasasti Granit

Tempat Grafir Prasasti Granit 


Selamat datang kembali bersama kami dari Bintang Antik Sejahtera layanan kerajinan batu alam yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Disini menyediakan berbagai produk batu alam seperti prasasti granit, meja kursi marmer, kijingan onyx, dan masih banyak produk - produk batu alam yang lainnya. Dalam membuat produk ini bahan yang digunakan adalah 100 % batu alam asli. Biasanya batu alam yang sering kami olah adalah batu marmer, batu granit, batu onyx, dan batu kali. Semua batu ini diolah menjadi berbagai produk yang memiliki nilai jual yang tinggi.

Produk batu alam memang banyak, namun ang akan kita bahas kali ini adalah prasasti granit. Pastinya prasasti ini sudah tidak asing bagi anda semua. Produk ini banyak terdapat di tempat - tempat umum. Contohnya papan nama masjid, peresmian gedung, papan nama, dan masih banyak lagi yang lainnya. Batu ini identik dengan warna hitam pekat dan cukup berkilau jika sudah melalui proses pemolesan. Banyaknya yang menggunakan produk dari batu alam ini juga merupakan salah satu bukti bahwa batu ini memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Dalam membuat prasasti granit biasanya para tukang menggunakan metode grafir. Bagi anda yang belum mengetahui apa itu grafir, grafir adalah kegiatan menatah permukaan benda sesuai desain yang telah dibuat. Dengan menggunakan teknik pahat manual ini, hasil yang didapatkan akan terlihat lebih tajam dan juga tidak mudah hilang. Anda hanya perlu melakukan pengecatan ulang setiap beberapa waktu sekali untuk menjaga tampilannya. Apalagi produk ini mayoritas ditempatkan diluar ruangan yag terkena papar sinar matahari dan guyuran hujan secara langsung.

Jika anda masih penasaran dengan produk ini, langsung saja datang ke tempat kami atau hubungi customer service dibawah ini. Kami melayani pemesanan prasasti granit secara online maupun offline. Barang anda akan sampai ke tempat anda dengan aman dan selamat karena kami bekerja sama dengan ekpedisi yang aman dan terpercaya. Percayakan prouk batu alam anda, hanya di Bintang Antik Sejahtera yang berlokasikan di Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur. Anda masih cemas dan khawatir dan cemas karena jauh dari lokasi? Tenang kami melayani pengiriman di seluruh wilayah yang ada di Indonesia bergaransi.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.