logo

Jual Bongpay Granit Minimalis

Jual Bongpay Granit Minimalis 

Bongpay Granit
Bongpay Granit

Selamat datang kembali bersama kami Bintang Antik Sejahtera. Kami bergerak dalam bidang pengolahan berbagai jenis batu alam menjadi produk siap pakai. Banyak sekali jenis produk yang telah diproduksi, salah satunya adalah bongpay granit. Bongpay merupakan penanda kubur yang digunakan oleh masyarakat Tionghoa. Penanda kubur ini biasanya memiliki ukuran yang lebih besar jika dibandingkan dengan nisan pada umumnya. Selain menggunakan batu granit, masyarakat Tionghoa banyak yang menggunakan batu marmer sebagai bahan baku dalam pembuatan bongpay yang mereka inginkan.

Marmer dan granit merupakan dua jenis batu alam yang banyak digunakan dalam pembuatan kijingan maupun nisan. Dari segi kualitas maupun kuantitas memang tidak dapat dapat dipungkuri batu - batu inilah yang paling cocok digunakan dalam pembuatan penanda kubur ini. Hal ini karena nisan yang digunakan masyarakat Tionghoa identik dengan kesannya yang mewah. Kesan ini lah yang terdapat pada bongpay granit maupun marmer ini. Selain bongpay disini juga memproduksi nisan granit dalam berbagai bentuk. Seperti nisan bentuk buku, nisan kotak, nisan dengan bentuk  pipih, dan juga nisan patok bubut.

Bongpay Granit
Bongpay Granit

Tahukah anda perbedaan nisan pada umumnya dengan bongpay granit ini? Perbedaannya terdapat pada kalimat ataupun tulisan yang diukir di atas batu nisannya. Jika nisan biasanya berisikan nama almarhum, ayat - ayat, dan tanggal lahir maupun wafat, pada nisan bongpay biasanya dilengkapi dengan nama anak cucu yang ditinggalkan. Selain disertai dengan itu, biasanya pada batu bongpay juga dilengkapi dengan lukisan. Lukisan ini biasa nya tergantung permintaan. Salah satu contohnya dapat anda lihat pada gambar diatas maupu dibawah ini. Gambar - gambar ini bisa anda jadikan inspirasi dalam membuat bongpay yang anda inginkan.

Anda dapat memesan berbagai bongpay yang anda inginkan di Bintang Antik Sejahtera. Kami merupakan layanan marmer online yang terdepan, terlegkap, dan terpercaya. Kami melayani pemesanan berbagai produk batu alam dalam berbagai jenis keperluan. Seperti contohnya yang sedang kita bicarakan bongpay granit ini. Jenis nisan yang satu ini dibuat di Bintang Antik Sejahtera dengan menggunakan teknik pahat manual. Teknik ini mempunyai keunggulan, hasil ukiran yang dapat bertahan lama jika dibandingkan dengan teknik pahat yang lainnya.

Bongpay Granit
Bongpay Granit

Di Bintang Antik Sejahtera anda dapat memesan bongpay granit dalam berbagai ukuran. Kami menjual berbagai bongpay cina minimalis. Jika anda masih bingung anda juga dapat menghubungi customer service di bawah ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait produk yang anda inginkan. Atau anda juga dapat melihat - lihat produk yang telah kami produksi di media sosial Bintang Antik Sejahtera. Mungkin saja produk  - produk tersebut bisa anda jadikan inspirasi dan referensi dalam memesan produk batu alam.
 




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.