logo

Jual Prasasti Peresmian Marmer Beserta Podiumnya

Jual Prasasti Peresmian Marmer Beserta Podiumnya

Prasasti Peresmian Marmer
Prasasti Peresmian Marmer

Berjumpa lagi dengan kami dari  Bintang Antik Sejahtera, pusat produk batu alam yang terdepan, terlengkap, dan juga terpercaya. Kami menyediakan berbagai produk batu alam yang mungkin merupakan salah satu produk yang sedang anda cari. Salah satu produk best seller di tempat kami adalah prasasti. Prasasti di tempat kami ini tesedia dalam dua macam bahan. Yang pertama adalah batu marmer dan yang kedua adalah batu granit. Kedua batu ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi kalian bukan ? Salah satu jenis produk ini dimanfaatkan dalam berbagai kegiatan. Contoh yang paling sering adalah prasasti peresmian marmer. Acara ini pastinya sudah sering di adakan, entah itu pembangunan gedung, peresmian terselesaikannya sarana prasarana ataupun kegiatan lainnya.

Apalagi saat ini di Indonesia banyak terjadi pembangunan sarana dan prasarana. Perkembangannya pun cukup pesat. Maka dari itu peminat prasasti peremian marmer juga mengalami peningkatan yang cukup pesat pula. Jika anda salah satu orang yang sedang mencari produk batu alam ini, datang saja ke Bintang Antik Sejahtera. Disini anda dapat memesan berbagai produk batu alam sesuai yang anda butuhkan seperti papan nama granit, nameboard marmer, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Prasasti Peresmian Marmer
Prasasti Peresmian Marmer

Jenis produk disini terdiri dari dua ribu lebih macam produk. Salah satunya yang banyak dicari customer adalah prasasti peresmian marmer. Prasasti dari bahan batu marmer ini tersedia dalam berbagai ukuran. Mulai dari ukuran 30 cm x 40 cm, 40 cm x 60 cm, dan juga 60 cm x 90 cm. Selain ukuran ini anda juga dapat memesan ukuran custom sesuai yng anda inginkan.

Tidak hanya menyediakan prasasti peresmian marmer saja, disini anda juga dapat memesan podium yang digunakan untuk meletakkan prasasti peresmian anda. Ukuran dari podium ini bisa disesuaikan dengan yang anda butuhkan. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi. Anda bingung menentukan ukuran ? Tenang kami akan membantu permasalahan anda terkait produk ini. Langsung saja hubungi customer service di bawah ini untuk informasi dan konsultasi lebih lanjutnya terkait prasasti marmer ini.

Jika anda ingin melihat hasil produk yang dibuat oleh tukang di Bintang Antik Sejahtera selain prasasti peresmian marmer ini, anda dapat cek seluruh sosial media kami. Kami selalu memberikan update produk terbaru kami setiap harinya. Anda khawatir harga yang diberikan kurang sesuai dengan angan - angan, tenang saja disini kami menjual berbagai produk dengan harga yang terjangkau dan pastinya ramah dikantong anda semua. Harga yang kami berikan merupakan harga yang dapat bersaing denan kompetitor. Apalagi bagi anda yang membeli produk batu alam dalam jumlah partai, harga yang kami berikan akan lebih terjangkau. Jangan sampai ketinggalan ya.



YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.