logo

Nisan Marmer Kombinasi Granit Terbaru

Nisan Marmer Kombinasi Granit Terbaru

Nisan Marmer
Nisan Marmer

Selamat datang kembali bersama kami dari Bintang Antik Sejahtera, layanan marmer online terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Kami melayani pemesanan berbagai produk batu alam yang pengirimannya mencakup berbagai wilayah yang ada di Indonesia. Pemesanan disini juga dapat dilakukan secara online maupun offline. Salah satu produk batu alam yang banyak dicari dari tempat ini adalah prasasti marmer. Prasasti dari bahan batu marmer disini tidak hanya digunakan untuk peresmian saja, disini juga banyak yang memodifikasinya menjadi prasasti nisan marmer. Salah satu hasilnya adalah nisan marmer yang dikombinasi dengan granit seperti gambar di atas.


Dengan menggunakan prasasti nisan ini tempat yang diperlukan untuk meletakkan nisan akan lebih efisien ( tidak memakan banyak tempat ). Selain itu prasasti nisan ini dapat menjadi solusi bagi anda yang berada di daerah dengan larangan pemasangan kijing makam. Larangan ini terdapat di beberapa daerah di Indonesia. Larangan ini biasanya merupakan adat istiadat yang di turunkan oleh nenek moyang dahulu kala. Ini pastinya akan menjadi solusi yang sangat efektif dan efisien digunakan bukan.  Anda tetap bisa mengganti nisan marmer bagi keluarga terdekat anda yang telah meninggal dunia.

Nisan Marmer
Nisan Marmer

Pada zaman sekarang ini perkemabngan terhadap bentuk nisan marmer pun cukup beragam. Salah satu contohnya bisa anda lihat pada gambar di atas mauppun di bawah ini. Nisan ini adalah karya salah satu pekerja Bintang Antik Sejahtera. Nisan ini dibuat dengan menggunakan bahan dasar batu marmer yang dikombinasikan dengan batu granit. Kombinasi dari batu nisan marmer granit ini merupakan yang paling sering diminta oleh customer. Karena dengan kombinasi kedua bahan tersebut nisan yang dibuat akan terlihat semakin mewah dan juga elegant.

Nisan Marmer
Nisan Marmer

Batu marmer yang memiliki corak putih kecoklatan dikombinasikan dengan batu granit blacknerro yang identik dengan warna hitam legam sangat menampilkan kesan mewahnya. Nisan marmer yang dikombinaskan dengan granit ini merupakan salah satu nisan custom design yang dibuat sesuai permintaan. Gambar di atas maupu dibawah merupakan nisan makam dua orang bersebelahan yang digabung menjadi satu. Jika anda ingin membuat nisan custom design dengan bentuk yang lain, datang saja ke Bintang Antik Sejahtera. Disini anda dapat memesan berbagai produk batu alam sesuai yang anda butuhkan.


Anda juga dapat memesan produk yang anda inginkan dalam berbagai model, bahan batu alam, dan ukuran.  Anda mengalami kesulitan dalam melakukan pendesignan produk nisan marmer yang akan dipesan? Tenang saja, anda dapat menghubungi customer service di bawah untuk konsultasi dan mendapatkan informasi lebih lanjut. Takut budget anda tidak sesuai ? Anda tidak perlu khawatir karena kami juga memberikan harga produk sesuai dengan kualitas dan harga yang kami berikan pastinya terjangkau dan ramah dikantong anda. Langsung saja datang ke alamat di bawah atau hubungi customer service untuk informasi lebih lanjutnya. 

Nisan Marmer
Nisan Marmer

Tidak hanya menyediakan nisan marmer, di Bintang Antik Sejahtera juga melayani pemesanan nisan dengan bahan batu kali. Nisan batu kali ini sangat cocok bagi anda yang mencari nisan dengan konsep natural atau alami. Karena biasanya nisan dengan bahan ini memiliki bentuk yang cukup beragam sesuai pola dari batu itu sendiri. Yang pasti di Bintang Antik Sejahtera menyediakan nisan dengan berbagai jenis bahan batu alam seperti batu marmer, batu granit, batu onyx, dan juga batu kali.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.