logo

20 Merk Marmer Terbaik dan paling Cantik untuk Hunian

 20 Merk Marmer Terbaik dan paling Cantik untuk Hunian

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Batu marmer merupakan sebuah batuan alam yang terbentuk dari proses metamorfosis pada batu kapur atau batu gamping akibat tekanan dan suhu panas di dalam kerak bumi. Pemrosesan ini memerlukan jangka waktu yang sangat lama. Semakin lama proses yang diperlukan dalam membuat batu alam ini, maka hasil yang didapatkan akan semakin baik. Salah satu penghasil marmer terbaik yang ada di Indonesia adalah Kabupaten Tulungagung. Selain dari segi kualitas, daerah ini juga terkenal sebagai penghasil marmer kuantitas terbaik yang ada di Indonesia. Jika membicarakan tentang batu marmer, Bintang Antik Sejahtera bisa menjadi rekomendasi tempat tujuan jika anda sedang mencari produk batu alam. Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Layanannya mencakup seluruh wilayah yang ada di nusantara.

Penggunaan marmer hingga saat ini ada banyak macamnya, salah satunya adalah digunakan untuk lantai dari sebuah hunian. Lantai marmer biasanya pilihan yang populer digunakan di rumah - rumah mewah dan juga tempat lainnya seperti hotel. Dengan tampilan yang elegan dan kilauan alami yang terpancar dari batu ini, lantai marmer memberikan sentuhan mewah pada ruangan mana pun. Selain dilihat dari tampilannya itu, marmer terbaik juga tahan terhadap goresan dan juga cuaca yang tidak menentu. Halini menjadikannya pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mecari produk batu alam untuk melengkapi dan mempercantik hunian anda.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Selain difungsikan sebagai lantai dari hunian yang anda impikan, marmer terbaik juga sering digunakan untuk mempercantik dinding hunian. Dinding marmer terbaik akan memberikan tampilan yang mewah dan elegan terhadap hunian anda. Dengan berbagai warna dan pola yang berasal dari batu marmer itu sendiri, marmer dapat dengan mudah diintegrasikan dengan berbagai konsep ruang. Terlebih lagi, batu marmer memiliki kelebihan tahan terhadap panas dan kelembaban, hal ini menjadikannya pilihan yang ideal untuk menjadi pelengkap dari dapur pada hunian anda.


Meskipun marmer mempunyai banyak kelebihan, batu alam jenis yang satu ini juga mempunyai kelemahan. Kelemahan ini banyak macamnya, ada yang berasal dari faktor alam ada juga yang berasal dari faktor manusia. Faktor manusia yang mempengaruhi kualitas dari produk batu alam yang satu ini adalah proses perawatannya. Produk batu alam ini memiliki proses perawatan yang mudah namun harus dengan ketelitian yang cukup jeli. Salah satunya dalam hal pemilihan produk pembersih lantai yang digunakan untuk membersihkan lantai marmer ini. Anda harus memilih produk yang sesuai dan aman untuk lantai marmer anda demi menjaga kualitas dari marmer terbaik pada hunian anda.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Jika anda sedang mencari produk batu alam ini, datang saja ke Bintang Antik Sejahtera. Kami menyediakan berbagai produk batu alam seperti batu marmer terbaik untuk mempercantik tampilan dari hunian impian anda. Kami menyediakan berbagai produk batu alam seperti meja marmer, kursi marmer, jual lantai marmer, dan masih banyak lagi produk batu alam yang lainnya. Pengiriman produk batu alam yang kami produksi mencakup seluruh wilayah yang ada di nusantara. Pelayanan kami pun dapat anda jangkau secara offline maupun online dengan menghubungi customer service di bawah ini.


Marmer Terbaik
Marmer Terbaik





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.