logo

20 Merk Marmer Terbaik untuk Design Interior Ruangan

 20 Merk Marmer Terbaik untuk Design Interior Ruangan


Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Batu marmer merupakan salah satu jenis batu alam yang sering kali dipakai masyarakat untuk berbagai keperluan. Contoh penggunaannya yang paling sering adalah digunakan dalam desain interior ruang. Hal ini bukan tanpa sebab, ini karena keindahan batu yang terbentuk secara alami, pola batu yang bergam dan juga kekuatannya yang tahan tehadap berbagai kondisi, membuat batu marmer menjadi pilihan yang populer dalam berbagai kalangan. Terutama bagi mereka yang ingin menciptakan suasana mewah dan elegan dengan menggunakan marmer terbaik pada hunian impian mereka.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer adalah sumber daya batu alam yang terbentuk dari proses metamorfosa batuan kapur atau batu gamping akibat tekanan dan pengrauh suhu di dalam kerak bumi. Melalui proses yang panjang, batu ini terbentuk dengan corak yang beragam di setiap sisinya. Selain coraknya yang beragam ketahanan dari produk batu alam yang satu ini juga cukup diunggulkan. Kekuatan dan ketahanan dari batu marmer menjadikannya sebagai pilihan marmer terbaik dan ideal untuk digunakan dalam berbagai bagian interior ruang dari hunian anda seperti lantai, dinding, hingga meja dan perlengkapan dapur.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Lantai marmer merupakan salah satu komponen terpenting yang bisa anda gunakan untuk melengkapi ruang yang anda miliki pada hunian anda. Karena selain dari tampilannya yang mewah serta elegant, produk batu alam ini juga bisa menjadi salah satu investasi jangka panjang yng bisa anda lakukan untuk hunian anda. Kenapa dibilang investasi jangka panjang ? Jika dibicarakan ada banyak faktor yang bisa menjadi alasannya. Apalagi jika membicarakan lantai marmer terbaik untuk ruang hunian impian anda.
Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Lantai yang terbuat dari batu marmer terbaik dapat memberikan kenyamanan dan kesejukan pada ruang hunian anda. Ruang anda akan terasa lebih sejuk dan juga dingin jika dilengkapi dengan produk batu alam ini. Ini merupakan alasan mengapa marmer dapat dijadikan sebagai investasi jangka panjang yang dapat anda lakukan untuk hunian impian anda. Suasana sejuk dan juga dingin yang berasal dari penggunaan lantai marmer ini, dapat menjadi alternatif anda dalam upaya mengurangi penggunaan daya listik secara berlebih. Menarik bukan ? Ini merupakan kelebihan lantai marmer yang bisa anda dapatkan di Bintang Antik Sejahtera.


Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin batu alam yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Tempat pembuatan produk batu alam ini berlokasikan di Desa Campurdarat Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung Provinsi Jawa Timur. Disini menyediakan berbagai produk batu alam termasuk marmer terbaik, batu granit, batu onyx, an juga btu kali yang dapat anda gunakan untuk berbagai keperluan. Produk yang sering diproduksi diantaranya kijing marmer, prasasti granit, meja kursi batu kali, gentong teraso, lantai marmer,dan masih banyak lagi produk batu alam yang lainnya.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Lantai marmer yang iproduksi di tempat ini mempunyai beberapa kelebihan. Kelebihan - kelebihan ini diantaranya :
  • batu marmer terbentuk dari proses malihan batu gamping ataupun batu kapur, hal ini menghasilkan marmer terbaik dengan pola batu yang unik dan beragam. Pola batu ini pastinya berbeda disetiap batunya, namun pola inilah yang menjadi daya tarik utama masyarakat dalam memilih batu alam ini untuk lantai hunian mereka. Selain dilihat dari polanya, sember daya batu alam ini juga memiliki warna yang beragam. Mulai dari putih kecoklatan, kuning, kecoklatan,putih keabuan, kuning kemerahan, dan masih banyak lagi yang lainnya.
  • Marmer terbaik juga banyak dipilih masyarakat karena tingkat kekerasan batunya yang baik. Batu ini tahan terhadap perubahan cuaca yang tidak menentu, apalagi kita berada pada iklim tropis yang sering kali mengalami perubahan cuaca secara tiba - tiba. Perubahan cuaca yang tidak menentu ini juga bisa mempengaruhi jangka waktu pemakain dari lantai marmer ini. Namun tingkat ketahanan dari batu ini juga ditentukan dari berbagai faktor yang lainnya.
  • Proses perawatan yang mudah. Agar terlihat tetap bagus dan awet, anda membutuhkan langkah - langkah perawatan yang tepat. Marmer adalah batu alam yang memiliki pori-pori, sehingga rentan terhadap noda dan goresan. Oleh karena itu, penting untuk menjaga dan membersihkan permukaan marmer dengan hati-hati menggunakan bahan yang sesuai. Lantai marmer terbaik anda perlu dibersihkan dari noda dengan menggunakan bahan pembersih yang aman untuk marmer. Hal ini demi menjaga tekstur dari marmer yang anda gunakan pada lantai hunian impian anda. Pembersihan ini sebaiknya anda lakukan secara rutin agar kenyamanan dan juga kualitas dari lantai marmer anda tetap terjaga.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Nah itulah beberapa kelebihan yang ada pada produk lantai marmer. Lantai marmer yang disediakan disini cukup beragam. Disini tersedia lantai marmer lokal dan ada juga import. Namun, selain lantai marmer disini juga menyediakan lantai dari batu alam yang lainnya seperti batu granit dan juga batu onyx. Pastinya setelah anda mendapatkan informasi tersebut, anda juga ingin mengetahui berapa sih harga dari marmer terbaik yang diproduksi oleh Bintang Antik Sejahtera ini ?  Mari kita bahas pokok pembahasan ini sekarang.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Jika kita membicarakan harga, harga dari lantai marmer yang tersedia di Bintang Antik Sejahtera sangat beragam. Banyak faktor yang menjadi penyebabnya, salah satunya adalah dari segi ukuran. Ukuran dari marmer terbaik di Bintang Antik Sejahtera cukup beragam. Untuk memudahkan customer, ukuran ini dibagi menjadi 2 macam yaitu ukuran standart dan juga custom.
  1. Yang pertama adalah ukuran standart. Ukuran standart ini biasanya dimulai dari ukuran 30 cm x 40 cm, 40 cm x 60 cm, 60 cm x 120 cm, dan juga slab. Bagi anda yang mungkin belum mengetahui apa itu marmer terbaik ukuran slab, ukuran slab adalah ukuran besar dan ukurannya tidak pasti disetiap lembarannya. Ukuran - ukuran standart ini dapat anda gunakan dalam berbagai konsep ruang anda. Baik itu ruangan dengan ukuran yang minimalis maupun ukuran besar. 
  2. Yang kedua adalah ukuran custom. Ukuran yang satu ini biasanya dibuat berdasarkan apa yang diminta oleh customer. Ukuran ini akan disesuaikan dengan kebutuhan anda. Namun jika anda menginginkan ukuran custom ini, sebaiknya anda mempertimbangkan banyak hal. Seperti proses pengiriman dan juga pemasangannya. Apalagi jika anda memesan marmer terbaik dalam ukuran custom yang cukup besar. 

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Nah itulah ukuran lantai marmer yang tersedia di Bintang Antik Sejahtera. Untuk harga dari produk batu marmer terbaik ini, dibandrol dengan harga yang terjangkau mulai dari 300 ribuan hingga 1 jutaan tergantung dari jenis marmer yang anda pesan. Bila anda ingin mengetahui harga lebih spesifiknya, hubungi saja customer service dibawah ini. Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin batu alam yang mempunyai layanan offline dan online yang mencakup seluruh wilayah yang aa di nusantara. Jadi Tunggu apalagi ? Segera dapatkan produk yang anda inginkan, hanya di Bintang Antik Sejahtera.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Bagi anda yang belum sempat datang ke lokasi, tenang saja. Kami melayani pemesanan dan juga pengiriman marmer terbaik dan produk batu alam lainnya di seluruh wilayah nusantara. Pengiriman kami merupakan pengiriman yang disertai dengan garansi. Kami memberikan garansi terhadap setiap produk yang kami kirim. Kami juga bekerjasama dengan ekspedisi yang aman dan terpercaya, sehingga keamanannya terjamin. Jika anda ingin melihat referensi produk - produk yan telah kami buat, anda dapat melihatnya di seluruh sosial media Bintang Antik Sejahtera. Atau anda dapat datang langsung ke lokasi untuk melihat hasil produksi dari para pekerja kami yang pastinya handal dan profesional. Buruan ke Bintang Antik Sejahtera, dan dapatkan produk yang anda inginkan !!!!



YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.