logo

Daftar Harga Marmer Terbaik dan Terbaru Tahun 2024

 Daftar Harga Marmer Terbaik dan Terbaru Tahun 2024


Selamat datang kembali bersama kami dari Bintang Antik Sejahtera, layanan marmer online terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Kami merupakan produsen berbagai produk batu alam yang mempunnyai layanan pemesanan dan pengiriman di seluruh wilayah yang ada di nusantara. Mau tahu lokasi kami dimana ? Kami berlokasikan di Jalan Kanigoro No. 40 A Campurjanggrang, Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung. Pasti banyak dari anda yang mengenal Kota Tulugagung, kabupaten di Provinsi Jawa Timur ini dikenal sebagai kota marmer. Hal ini karena industri marmer yag terdapat di kota yang satu ini cukup banyak. Contohnya adalah tempat kami yaitu Bintang Antik Sejahtera. Sebutan kota marmer yang diberikan kepada Kabupaten Tulungagung ini bukan tanpa sebab, sumber daya batu marmer yang terdapat di daerah ini merupakan marmer terbaik yang ada di Indonesia. Kuantitas batu marmer yang terdapat di daerah ini pun juga cukup banyak, bahkan daerah ini merupakan salah satu penghasil marmer terbesar yang ada di Indonesia.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Jika membicarakan marmer terbaik, dalam menghasilkan produk batu alam terbaik diperlukan proses penanganan yang tepat. Penanganan ini biasanya bergantung pada produk batu alam yang sedang dibuat. Produk batu alam yang bisa dibuat dengan menggunakan bahan baku batu marmer ini cukup banyak. Mulai dari kijing makam, prasasti marmer, meja kursi, lantai marmer, dan masih banyak lagi produk - produk yang lainnya. Namun pada artikel kali ini kita tidak akan membahas semua produk tersebut, produk batu alam yang akan kita bahas adalah prasasti. Anda pasti sudah tahu apa itu prasasti, prasasti adalah dokumen yang ditulis di sebuah media yang keras dan tahan lama. Media yang biasa digunakan biasanya berupa batu alam seperti batu marmer, batu granit, dan juga batu kali.



Pengertian Batu Marmer

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Tahukah anda apa itu batu marmer ? Batu marmer adalah salah satu batuan alam yang terbentuk dari batuan sedimen seperti batu kapur atau batu gamping. Dimana batuan ini mengalami proses metamorfosis akibat tekanan dan suhu yang tinggi di dalam kerak bumi. Proses ini memerlukan waktu puluhan tahun bahkan ratusan tahun. Semakin lama jangka waktu pemrosesannya maka kualitas batu yang dihasilkan juga semakin tinggi. Selain menghasilkan batuan alam yang berkualitas, proses ini juga menghasilkan batu marmer dengan berbagai pola dan warna yang khas, mulai dari putih kekuningan, abu-abu, cokelat, hingga hitam yang disertai dengan serat - serat atau urat yang membentuk pola yang indah. Selain polanya yang indah, batu marmer terbaik juga memiliki kilap yang alami dan tahan terhadap panas. Hal ini sangat cocok dengan area penempatan salah satou produk batu alam unggulan Bintang Antik Sejahtera yaitu prasasti yang kebanyakan terdapat di luar ruangan dan terkena panas serta hujan setiap waktunya.

Selain prasasti marmer , batu alam ini banyak digunakan untuk berbagai keperluan. Apalagi di bidang interior seperti lantai dan dinding marmer, meja kursi marmer, patung marmer, dan yang lainnya. Kenapa banyak yang menggunakan produk marmer terbaik ini ? Banyak alasan yang menjadikan batu ini incaran masayarakat luas. Mulai dari ketahanan dan coraknya seperti yang sedikit di singgung pada pembahasan kita tadi, harganya, keindahannya, dan juga pemeliharaan atau perawatannya yang mudah. Memang batu ini memiliki daya tarik yng tinggi bagi siapa saja yang melihatnya.


Pemanfaatan Batu Marmer 


Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Kembali lagi ke topik pembahasan, pemanfaatan sumber daya alam batu marmer berupa prasasti. Prasasti yang tersedia di Bintang Antik Sejahtera ada 3 macam, yaitu prasasti marmer, prasasti granit, dan juga prasasti onyx. Prasasti - prasasti ini dibuat langsung oleh para pekerja kami yang profesional dan berpengalaman di bidang tersebut. Jika anda ingin mengetahui produk - produk batu alam yang telah dibuat di tempat kami, anda dapat datang langsung ke alamat yang tertera di bawah. Anda juga dapat menghubungi customer service di bawah untuk informasi lebih lengkapnya. Prasasti ada 3 jenis, namun yang cukup sering digunakan ada 2 yaitu :

Prasasti marmer 

Prasasti ini biasanya digunakan dalam berbagai keperluan. Prasasti marmer adalah sebuah tanda simbolis berupa lempengan batu marmer yang berisi ukiran tulisan ataupun gambar yang mempunyai makna tersendiri. Prasasti sering dimanfaatkan dalam berbagai kegiatan seperti peresmian gedung, peresmian sarana prasarana, digunakan sebagai papan nama, dan masih banyak lagi jenis pemanfaatan yang lainnya. Prasasti marmer terbaik ini merupakan prasasti batu alam yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia. Contohnya anda dapat menjumpainya di tempat - tempat umum seperti kantor desa, perusahaan, fasilitas umum, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika anda sedang mencari produk batu alam ini, datang saja ke Bintang Antik Sejahtera.

Prasasti Granit 

Pasti prasasti ini sudah tidak asing lagi bagi anda semua, prasasti yang terbuat dari bahan batu granit ini banyak digunakan sebagai papan nama instansi maupun organisasi. Selain digunakan sebagai papan nama, prasasti granit juga banyak digunakan sebagai prasasti peresmian, prasasti nisan granit, dan masih banyak lagi yang lainnya. Lalu apa yang membedakan prasasti granit dengan marmer terbaik ? Perbedaannya yang utama bisa dilihat dari warnanya, yang mana batu marmer berwarna putih ( marmer kawi agung ) sedangkan batu granit berwarna hitam ( granit blacknerro ). Selain dari tampilannya ini, kualitas dari kedua sumber daya batu alam ini juga berbeda. Batu granit memiliki kualitas yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan marmer. Lalu bagaimana terkait dengan harga dari produk yang terbuat dari kedua batu alam ini ?



Harga Produk Batu Marmer

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Untuk harga dari produk batu alam ini sendiri, produk ini dibandrol dengan harga yang bervariasi sesuai dengan jenis produknya. Yang pasti produk batu marmer terbaik di Bintang Antik Sejahtera di bandrol dengan harga yang terjangkau. Penentuan harga ini sendiri didasrkan pada beberapa perimbangan diantaranya :
  1. ketersedian bahan baku yang digunakan dalam pembuatan produk batu alam
  2. jumlah yang dipesan
  3. kesulitan yang dihadapi pekerja dalam pembuatan produk batu alam
  4. jangka waktu yang diperlukan dalam proses pembuatan
  5. banyaknya pekerja yang dibutuhkan dalam pembuatan prouk batu alam
Hal tersebut sangat penting dalam penentuan harga dari produk batu alam. Apalagi jika anda memesan produk prasasti marmer terbaik, semakin banyak pemesanan yang anda buat, maka harga yang diberikan akan semakin terjangkau. Namun bagi anda yang ingin memesan dalam jumlah bijian akan tetap dilayani. Karena kepuasan customer adalah prioritas kami.

Jika anda masih memerlukan informasi lebih lanjut terkait produk batu alam marmer terbaik yang dijual di Bintang Antik Sejahtera contohnya seperti prasasti marmer yang sedang kita bahas kali ini, langsung saja hubungi customer service kami untuk informasi lebih lanjutnya. Anda juga dapat berkunjung ke gallery Bintang Antik Sejahtera sesuai alamat yang sudah disebutkan tadi. Di tempat kami ini anda dapat melihat langsung proses pembuatan beberapa produk batu alam seperti papan nama granit yang selalu kami produksi setiap harinya. Jika anda belum memiliki waktu luang untuk berkunjung, anda juga dapat melihat referensi produk - produk terbaru kami seluruh media sosial Bintang Antik Sejahtera. Kami akan selalu memberikan update terbaru terkait produk - produk batu alam yang kami buat.






YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.