logo

Patung Berbahan Marmer Dibuat Dengan Teknik Seni Tingkat Dewa Hanya Anda Dapatkan di Basta Marmer

 Patung Berbahan Marmer Dibuat Dengan Teknik Seni Tingkat Dewa Hanya Anda Dapatkan di Basta Marmer


Patung Berbahan Marmer
Patung Berbahan Marmer

Marmer merupakan salah satu batu alam Indonesia yang identik dengan konsep elegant serta kemewahannya yang tidak terbantahkan. Sumber daya batu alam yang satu ini seringkali digunakan sebagai bahan pilihan untuk seni patung. Dari jaman kuno hingga modern seperti sekarang ini, patung menjadi salah satu bentuk pengekspresin seni yang paling menakjubkan. Namun, tidak semua patung berbahan marmer diciptakan sama di setiap tempatnya. Di antara beragam pilihan yang ada, ada satu tempat yang dikenal sebagai "Basta Marmer". Tahukah anda dimana lokasinya ? Atau munkin anda adalah salah satu pelanggan tetap dari tempat ini ? Ditempat ini menawarkan patung dengan berbagai jenis bahan pembuatan. Salah satunya patung marmer yang benar - benar luar biasa dengan corak alami dan juga kesan mewahnya. Di tempat kami ini, produk patung yang dibuat oleh pekerja bukan hanya sekadar karya seni biasa, mereka adalah contoh nyata dari teknik seni tingkat dewa serta ketrampilan para pekerja Basta marmer yang profesional dan juga berpengaaman menggeluti bidang ini.


Basta Marmer adalah pengrajin batu alam yang terdepan, terlengkap, dan juga terpercaya. Produk batu alam yang kami produksi ada banyak jenisnya, mulai dari patung berbahan marmer, kerajinan batu alam, lantai dan dinding, meja kursi, an masih banyak lagi yang lainnya. Kami telah menggeluti bidang batuan alam ini sejak tahun 1999 hingga sekarang ini. Layanan kami tersedia secara online dan juga offline dengan jangkauan yang luas. Jangkauan pelayanan online kami mencakup berbagai wilayah yang ada dinusantara. Jadi bagi anda yang belum ada waktu untuk berkunjung secara langsung, anda dapat menghubungi customer service yang ada di bawah ini. Kepuasan anda adalah prioritas kami.
 
Patung Berbahan Marmer
Patung Berbahan Marmer

Di jaman yang serba modern seperti sekarang ini, seni patung tetap menjadi daya tarik utama masyarakat dalam dunia seni rupa. Apalagi jika produk tersebut adalah patung berbahan marmer. Produk batu alam ini sangat dicari oleh para kolektor seni karena mempunyai detail, kekuatan, serta daya tahan yang luar biasa. Bukan tanpa sebab, batu marmer merupakan batu alam yang terbentuk dari proses malihan batuan sedimen karbonat seperti batu kapur atau batu gamping. Batu alam yang satu ini identik dengan corak serta warnanya yang beragam. Ada yang berwarna putih, kuning, coklat, abu - abu, dan kemerahan dengan berbagai corak. Meskipun marmer telah digunakan dalam bidang seni selama ribuan tahun, hanya sedikit yang mampu mencapai tingkat keahlian yang dapat diakui sebagai seni tingkat dewa.

BASTA Marmer adalah tempat berbagai kerajinan batu alam yang memahami marmer dengan cara yang unik. Mereka tidak hanya melihat marmer sebagai bahan baku dalam pembuatan produk, tetapi sebagai media dalam  mengekspresikan seni serta ketrampilan para pekerjanya dengan cara yang unik. Dengan menggabungkan keterampilan  serta pengetahuan mendalam pekerjanya tentang marmer, mereka menciptakan karya - karya seni yang benar - benar luar biasa dan banyak diminati oleh masyarakat. Apalagi dalam seni pembuatan patung berbahan marmer ini. 

Teknik Pembuatan Patung Marmer


Patung Berbahan Marmer
Patung Berbahan Marmer

Proses pembuatan patung berbahan marmer sebenarnya memiliki langkah - langkah yang hampir sama dengan pembuatan produk batu alam yang lainnya. Langkah - langkahnya melibatkan :
  1. seleksi bahan baku batu marmer untuk mendapatkan bahan baku berkualitas sesuai dengan permintaan customer. Kualitas bahan baku yang digunakan dalam pembuatan suatau produk akan menentukan dan memepengaruhi hasil akhir dari produk yang dibuat.
  2. pembentukan bahan baku sesuai model produk yang diinginkan oleh customer. Ini adalah tahap yang penting demi mendapatkan detail produk sesuai apa yang diminta oleh customer.
  3. Setelah bahan baku di bentuk, proses selanjutnya adala pemahatan. Pemahatan ini biasanya menggunakan berbabagai alat seperti palu, pahat, dan gergaji dan masih banyak lagi yang lainnya. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan bagian - bagian batu yang tidak diperlukan demi mendapatkan patung berbahan marmer yang diinginakan. 
  4. Pendetailanpatung marmer yang dibuat. Biasanya ini memliputi detail - detail halus seperti rincian wajah, pakaian, dan tekstur kulit yang ditambahkan dengan hati-hati.
  5. Penghalusan dan polishing dilakukan setetlah produk selesai dipahat. Penghalusan dan pemolesan ini dilakukan menggunakan alat khusus agar produk yang dibuat berkilau.

Jika Anda mencari patung berbahan marmer yang benar-benar istimewa, anda cukup datang ke BASTA Marmer. Disini merupakan tempat di mana seni tingkat dewa bertemu dengan marmer berkualitas tertinggi sehingga tercipta sebuah karya seni yang tak ada duanya. Dengan pengalaman, keterampilan, dan dedikasi para pekerja yang tinggi terhadap seni marmer, BASTA Marmer adalah pilihan yang sempurna untuk kolektor seni yang menghargai keindahan yang abadi. Disini menyediakan berbagai produk batu alam marmer Tulungagung online yang bisa anda pesan maupun beli secara langsung. 

Patung Berbahan Marmer
Patung Berbahan Marmer

Patung berbahan marmer
ini dapat anda gunakan untuk berbaga keperluan. Entah itu untuk mempercantik tampilan hunian anda atau anda gunakan untuk kepentingan yang lainnya. Patung marmer telah digunakan dalam berbagai keperluan sepanjang sejarah seni dan budaya manusia. Contoh - contoh penggunaan utama patung marmer adalah :
  • sebagai seni untuk mengekspresikan kreativitas seni yang ada dalam diri pekerja.
  • digunakan sebagai sebuah bukti simbolis maupun peninggalan sejarah.
  • sebagai sebuah arsitektur yang mewah dan elegant.
  • sebagai sarana dekorasi ruang hunian
  • digunakan alam bidang pendidikan

Patung Berbahan Marmer
Patung Berbahan Marmer

Jika anda ingin mendapatkan produk istimewa ini, datang saja ke Basta Marmer Tulungagung. Kami adalah pusatnya pembuatan berbagai produk batu alam yang beraneka ragam. Mulai dari produk yang terbuat dari batu granit, batu marmer, batu kali, dan juga batu onyx. Patung berbahan marmer merupakan salah satu produk batu alam unggulan yang ada di tempat kami. Contoh produk yang telah kami buat bisa anda lihat pada gambar di artikel ini maupun artikel - artikel yang lainnya. Jadi jangan sampai ketinggalan produk terbaru kami ya !!!










YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.