logo

Wastafel Batu Marmer Model Terkini dan Paling Viral di Surabaya

 Wastafel Batu Marmer Model Terkini dan Paling Viral di Surabaya


Wastafel Batu Marmer
Wastafel Batu Marmer

Surabaya, kota pahlawan merupakan salah satu kota terbesar dan paling penting yang ada di Indonesia. Terletak di pesisir utara Pulau Jawa, Surabaya adalah ibu kota Provinsi Jawa Timur yang dinela juga sebagai kota metropolitan. Kota ini terkenal kaya akan arsitektur dan budaya serta merupakan salah satu pusat ekonomi, perdagangan, dan industri terkemuka di negara kita Indonesia. Salah satu tren terbaru yang meramaikan dunia desain interior di kota ini adalah penggunaan wastafel batu marmer.

Wastafel batu marmer menjadi salah satu model terkini dan paling viral yang mengubah cara orang melihat kamar mandi mereka. Artikel kita kali ini akan membahas mengapa wastafel yang terbuat dari batu marmer menjadi begitu populer di Surabaya. Kita juga akan mengulas beberapa model wastafel batu alam yang saat ini sedang banyak diminati. Yuk simak pembahasannya pada artikel ini.

Mengapa Wastafel Batu Marmer?


Wastafel Batu Marmer
Wastafel Batu Marmer


Tampilannya yang indah

Salah satu alasan utama mengapa wastafel batu marmer sangat diminati oleh masyarakat adalah karena keindahan alamiah yang berasal dari bahan baku pembuatannya. Setiap potongan batu marmer yang digunakan dalam pembuatan wastafel, memiliki pola dan warna yang unik sehingga setiap wastafel yang dihasilkan menjadi karya seni yang menakjubkan. Batu marmer memberikan nuansa kemewahan dan eksklusivitas yang sulit diungguli oleh bahan baku batu alam yang lainnya. 

Tahan Lama

Marmer adalah salah satu bahan baku yang tahan lama terhadap berbagai kondisi. Sifat batu yang tahan terhadap air dan kelembaban membuatnya menjadi pilihan sempurna untuk wastafel kamar mandi pada hunian impian anda. Anda tidak perlu khawatir tentang kerusakan atau perubahan warna yang cepat pada wastafel batu marmer yang anda miliki.

Perawatan Yang Mudah

Wastafel batu marmer mempunyai proses pemeliharaan yang mudah. Anda cukup membersihkannya secara teratur dengan pembersih yang sesuai dan aman digunakan pada produk batu alam. Pembersihan ini dapat anda lakukan secara rutin, demi menjaga kilau dan keindahan wastafel pada hunian impian anda pada jangka waktu yang lama. 


Mengikuti Perkembangan

Produk wastafel batu marmer adalah tren modern yang sedang menggema di dunia desain interior saat ini. Mereka memberikan tampilan yang elegant dan berkelas. Hal ini sesuai dengan selera masyarakat Surabaya yang semakin berkembang. Sekarang ini banyak model wastafel berbahan baku batu marmer yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan selera anda.



Pembuatan Wastafel Batu Marmer


Wastafel Batu Marmer
Wastafel Batu Marmer

Wastafel merupakan salah satu komponen penting dalam kamar mandi atau dapur yang dapat memberikan kemudahan serta kenyamanan kepada kita dalam kehidupan sehari - hari. Dalam menciptakan sebuah produk yang berkualitas, para pengrajin batu alam pastinya melewati beberapa proses pembuatan. Proses tersebut diantaranya : 
  1. Pemilihan batu marmer yang akan digunakan sebagai bahan baku pembuatan wastafel. Biasanya ini disesuaikan dengan design, ukuran, dan juga ketersediaan bahan baku yang ada.
  2. Pemotongan batu marmer mengikuti pola design dan juga ukuran.
  3. Pembentukan wastafel batu marmer sesuai dengan model yang diinginkan pelanggan, biasanya dalam pembentukan ini memerlukan alat khusus.
  4. Selanjutnya setelah bahan baku terbentuk sesuai model yang diinginkan, tahap selanjutnya adalah pelubangan wastafel sesuai saluran air yang diminta pelanggan.
  5. Finishing wastafel marmer yang telah terbentuk, biasanya proses ini dilakukan dengan pemolesan permukaan wastafel.

Model Wastafel Batu Marmer

Wastafel Minimalis

Wastafel Batu Marmer
Wastafel Batu Marmer

Wastafel batu marmer
dengan desain minimalis menjadi salah satu model yang paling terkenal dan banyak dicari di Surabaya. Dengan garis - garis yang bersih dan tampilan yang sederhana serta ukuran yang tidak terlalu besar, wastafel berbahan baku batu marmer dengan desain minimalis ini dapat memberikan kesan modern dan elegan pada ruang mandi impian anda. Bahan marmer alami yang digunakan pada wastafel akan memberikan nuansa alami yang menyatu dengan gaya desain hunian modern yang anda tempati.

Wastafel Asimetris

Wastafel Batu Marmer
Wastafel Batu Marmer

Model wastafel batu marmer dengan bentuk asimetris juga tidak kalah favorit di Surabaya. Dengan desain yang unik dan tidak konvensional, wastafel ini akan menambahkan sentuhan artistik pada ruang mandi Anda. Keunikan bentuknya yang membuat tampilan kamar mandi akan menjadi eksklusif dan menjadi pusat perhatian bagi siapa saja yang memasuki ruang hunian anda.

Wastafel Konsep Alami

Wastafel Batu Marmer
Wastafel Batu Marmer

Salah satu model wastafel batu alam yang saat ini juga sedang viral di Surabaya adalah wastafel batu marmer dengan konsep alami pada permukaannya. Lapisan seperti kristal yang terbentuk pada wastafel ini memberikan kilau dan keindahan ekstra pada peoduk batu alam yang anda miliki. Finishing permukaan wastafel yang beragam di setiap modelnya dapat dipilih sesuai dengan preferensi anda,  ini akan menambahkan sentuhan personal pada ruang mandi Anda.


Dimana Mendapatkan Wastafel Batu Marmer Terkini di Surabaya?
Di Surabaya, Anda dapat menemukan banyak toko dan penjual yang menawarkan wastafel batu marmer model terkini. Namun, untuk memastikan Anda mendapatkan produk berkualitas tinggi, pastikan untuk berbelanja di tempat yang terpercaya dan berpengalaman dalam industri ini. Salah satu tempat yang banyak direkomendasikan adalah Bintang Antik Sejahtera. Di tempat ini menyediakan berbagai produk batu alam yang bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan seperti, wastafel batu alam yang sedang kita bahas kali ini.

Selain menyediakan wastafel batu marmer di tempat ini juga menyediakan berbagai produk batu alam yang lainnya seperti kijing makam, kerajinan, lantai dan dinding, meja kursi dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika anda ingin melihat referensi produk yang telah dibuat disini, anda dapat melihatnya di seluruh sosial Bintang Antik Sejahtera atau hubungi nomor di bawah ini. Anda juga dapat datang langsung ke lokasi untuk melihat proses pembuatan dan juga produk batu alam ready stock yang ada. 





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.