logo

Brand Raja Marmer Tulungagung Paling Viral Dan Update Di Basta Marmer Tulungagung

Brand Raja Marmer Tulungagung Paling Viral Dan Update Di Basta Marmer Tulungagung


Raja Marmer Tulungagung
Raja Marmer Tulungagung

Marmer Tulungagung telah lama menjadi ikon keindahan dan kemewahan dalam dunia desain interior dan arsitektur. Kota yag terkenal denga julukaya sebagai kota mrmer ini memang mempuyai banyak produk batu alam. Di tengah banyaknya merek dan produsen batu alam yang ada, salah satu yang paling terkemuka dan viral adalah brand Raja Marmer Tulungagung di bawah naungan Basta Marmer Tulungagung. "Bintang Antik Sejahtera" telah meraih gelar sebagai raja marmer Tulungagung karena banyaknya produk yang telah diproduksi. Produk - produk ini tersebar di berbagai wilayah yag ada di nusantara. Artikel ini akan membahas lebih dalam mengenai apa saja sih produk batu alam yang diproduksi di Basta Marmer Tulungagung ini ?

Marmer Tulungagung


Raja Marmer Tulungagung
Raja Marmer Tulungagung

Sebelum kita masuk lebih jauh produk yang diproduksi oleh raja marmer Tulungagung yaitu Basta Marmer, mari kita pahami terlebih dahulu mengapa marmer Tulugagung banyak dicari oleh masyarakat. Marmer Tulungagung yang berasal dari daerah Tulungagung Provinsi Jawa Timur dikenal sebagai sumber saya batu marmer berkualitas tiggi yang ada di Indonesia. Selain ari segi kualitasnya ini, sumber daya batu marmer di daerah Tulungagung juga cukup melimpah. Selain itu batu marmer juga telah lama menjadi simbol kemewahan dan keindahan dalam dunia arsitektur karena coraknya yag beragam serta daya tahan batu yang cukup tinggi. 


Marmer Tulungagung memiliki daya tahan yang luar biasa terhadap perubahan cuaca yang tidak menentu, ini menjadikannya pilihan tepat untuk berbagai bahan baku pembuatan berbagai produk batu alam, mulai dari lantai hingga dinding dan meja, prasasti marmer dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika anda ingin mrlihat produk - produk hasil pemrosesan dari batu marmer ini, anda dapat datang langsung ke raja marmer Tulungagung yaitu Basta Marmer yang menyediakan berbagai produk batu alam.

Raja Marmer Tulungagung


Raja Marmer Tulungagung
Raja Marmer Tulungagung

Basta Marmer Tulungagung adalah salah satu merek yang sangat dikenal di dunia marmer Tulungagung. Pengrajin marmer yang satu ini merupakan raja marmer Tulungagung yang telah menggeluti bidang batu alam sejak tahun 1999 hingga sekarang. Disini menyediakan  berbagai produk batu alam untuk berbagai keperluan termasuk prasasti granit dan produk batu alam lainnya. Dalam membuat produk batu alam, tempat ini membuat produk dalam : 

  1. Kualitas Terbaik ( Kenapa dikenal sebagai raja marmer Tulungagung ? Tempat ini dikenal dengan komitmen mereka terhadap kualitas produk yang diproduksi. Mereka hanya menggunakan batu marmer berkualitas baik untuk produk - produk yang dihasilkan. Hal ini termasuk dalam segi pemilihan batu yang memiliki warna dan pola yang memukau serta daya tahan yang kuat sebagai bahan bakunya ).
  2. Desain Inovatif ( Brand marmer ini juga dikenal dengan bermacam produknya yang penuh dengan desain inovatif. Mereka tidak hanya menghadirkan raja marmer Tulungagung dalam bentuk tradisional, mereka juga menciptakan produk dengan design modern dan kontemporer utuk setiap produk yang dihasilkan.Ha ini demi menjaga kenyamanan pelanggan dalam memilih produk yang mereka inginkan ).
  3. Ketersediaan Produk yang Beragam ( Di raja marmer Tulungagung tidak hanya memproduksi lantai marmer, disini juga memproduksi berbagai produk lainnya seperti meja, vas, relief, prasasti granit dan masih banyak lagi. Dengan pilihan yang beragam ini, pelanggan akan lebih mudah menentukan pilihan mereka terhadap produk batu alam yang sesuai dengan konsep yang sedang mereka bangun.
  4. Komitmen Lingkungan ( Tidak hanya fokus pada kualitas produk, ditempat ini juga memperhatikan dampak lingkungan. Raja marmer Tulungagung mengadopsi praktik berkelanjutan dalam proses produksi mereka untuk mengurangi jejak karbon dan dampak lingkungan lainnya yang bisa timbul akibat pengerjaan yang dilakukan. )


Baca Juga : Daftar Harga Marmer Terbaik dan Terbaru Tahun 2023 


Proses Produksi Produk


Raja Marmer Tulungagung
Raja Marmer Tulungagung

Setiap produk yang dihasilkan di raja marmer Tulungagung, pastinya memiliki tahapan pembuatan yang berbeda - beda. Nah contohnya adalah tahap pembuatan produk batu alam Basta Marmer Tulungagung yaitu prasasti marmer dan granite. Dalam pembuatan produk batu alam ini melibatkan beberapa tahapan penting untuk menghasilkan hasil akhir yang indah dan tahan lama. Berikut diantaranya :
Tahap pertama dalam pembuatan prasasti marmer granit di raja marmer Tulungagung adalah pemilihan material yang tepat. Marmer dan granit adalah jenis batu alam yang paling umum digunakan dalam pembuatan prasasti. Hal ini karena keindahan dan kekuatan alami yang ada pada batu itu sendiri. Pemilihan material yang berkualitas tinggi akan memastikan produk akhir yang tahan lama dan indah dipandang mata.

Setelah material dipilih, langkah selanjutnya adalah pemotongan dan pengukuran. Batu alam dipotong sesuai dengan ukuran yang diinginkan pelanggan untuk prasasti mereka. Pengukuran yang tepat sangat penting untuk menghasilkan prasasti dengan ukuran yang sesuai dan berkualitas di raja marmer Tulungagung.

Setelah batu alam dipotong sesuai ukuran yang dipesan, tahap selanjutnya adalah pemahatan dan pengukiran. Pemahatan dilakukan untuk memberikan bentuk dan kehalusan pada prasasti. Ukiran dilakukan untuk menambahkan detail sesuai desain yang diinginkan. Dikerjakan oleh para pekerja yang handal serta ahli di bidangnya, prasasti marmer granit di raja marmer Tulungagung dikerjakan dengan teliti dan juga hati - hati. Dalam pengerjaan ini, para pekerja biasaya meggunakan tekik tradisional dan juga modern.

Tahap terakhir dalam pembuatan salah satu produk nggulan di raja marmer Tulungagung ( Basta Marmer Tulungagung ) adalah finishing. Finishing melibatkan pembersihan dan pengecekan ulang produk sebelum sampai ke tangan konsumen. Hal ini untuk melindunginya dari produk dari kerusakan dan mempertahankan keindahannya. Dengan kualitas yag terjaga, maka kepuasan pelanggan juga akan terjaga.



Raja Marmer Tulungagung
Raja Marmer Tulungagung

Jika Anda mencari produk marmer Tulungagung berkualitas tinggi dan penuh inovasi, produk dari raja marmer Tulungagung yaitu BASTA Marmer Tulungagung adalah pilihan yang sangat tepat. Disini pusatnya berbagai produk batu alam dengan jangkauan pengiriman ke berbagai wilayah yang ada di nusantara. Selain menyediakan jangkauan pengiriman yang luas, disini juga menyertakan garansi produk disetiap produk yang dibuat. Jadi bagi anda yang sedang mencari produk batu alam prasasti marmer, langsung saja datang ke Basta Marmer Tulungagung yang terletak di Jalan Kanigoro Nomor 40A Campurjanggrang, Desa / Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur ( Kode Pos : 66272 ). 







YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.