logo

Patung Naga Berbahan Marmer Tulungagung Paling Estetik Buruan Kolektor Warga Tionghoa

 Patung Naga Berbahan Marmer Tulungagung Paling Estetik Buruan Kolektor Warga Tionghoa


Patung Naga Berbahan Marmer
Patung Naga Berbahan Marmer

Patung naga berbahan marmer
dari Tulungagung memang dikenal memiliki estetika yang tinggi dan sering dicari oleh kolektor seni. Apalagi bagi warga Tionghoa yang menghargai dan memiliki jiwa seni yang tinggi seperti seni tradisional Tiongkok. Tulungagung pernahkah anda mendengar kota ini ? Dimanakah kota ini terletak ? Salh satu kabupaten di Provinsi Jawa Timur ini adalah salah satu daerah yang terkenal dengan penghasil berbagai produk batu alam yang indah. Tulungagung merupakan sebuah kota kecil yang terletak di Provinsi Jawa Timur di negara Indonesia. Kota ini memiliki reputasi yang mengagumkan sebagai "Kota Marmer." Gelar ini di berikan bukan tanpa sebab, karena Tulungagung adalah salah satu produsen marmer terkemuka yang ada di Indonesia. Salah satu Kabupaten di Puali Jawa ini terkenal sebagai penghasil marmer berkualitas tinggi yang digunakan dalam berbagai keperluan. Pada artikel kita ini, kita akan mengulas lebih dalam mengenai salah satu produk unggulan batu alam yang ada di Bintang Antik Sejahtera yaitu patung berbahan marmer bentuk naga.

Bahan Baku Produk


Patung Naga Berbahan Marmer
Patung Naga Berbahan Marmer

Namun sebelum kita menjelajahi lebih jauh mengenai patung naga berbahan marmer ini, ada baiknya kita mengetahui tentang apa itu marmer yang digunakan sebagai bahan baku pembuatan produk batu alam ini. Marmer Tulungagung adalah srmber daya batu alam yang menggoda dunia dengan keindahan dan karakteristik unik yang ada didalamnya. Diproduksi di daerah Tulungagung, Jawa Timur, marmer ini telah menjadi salah satu bahan baku pembuatan produk yang paling dicari dan dihargai di dunia desain interior serta arsitektur. Marmer yang berasal dari daerah Tulungagung memiliki sejumlah karakteristik unik, karakteristik tersebut diantaranya : 
  • Warna batu yang beragam di setiap batunya : Marmer dari daerah Tulungagung hadir dalam berbagai warna yang menarik, mulai dari warna putih, abu - abu, cokelat, merah, kebiru - biruan, dan bahkan hitam. Warna ini terbentuk dari proses pembentukan batu yang memakan waktu ratusan batuan sampai menjadi batu marmer. Warna yang beragam ini akan memberikan fleksibilitas dalam segi pemilihan warna yang sesuai dengan konsep produk.
  • Polanya yang menakjubkan: Pola ini akan memberikan tampilan estetika yang unik pada setiap potongannya. Hal ini akan menjadikan setiap proyek seperti patung naga berbahan marmer yang menggunakan marmer ini sebagai suatu produk yang istimewa.
  • Daya tahan yang tinggi: Marmer Tulungagung dikenal mempunyai daya tahan dan kekuatan yang luar biasa terhadap berbagai kondisi. Batuan alam yang satu ini adalah bahan baku yang tahan terhadap goresan, abrasi, dan perubahan suhu ekstrem. Inilah alasan kenapa banyak pengrajin batu alam menjadikannya pilihan bahan baku untuk produk batu alam yang sedang mereka kerjakan.
  • Proses pembentukan yang mudah : Sumber daya batu alam ini dapat diukir, dipotong, dan dibentuk sesuai keinginan. Hal ini memungkinkan pengrajin untuk menciptakan karya seni yang kompleks dan desain interior yang unik.

Produk Patung Naga Marmer 


Patung Naga Berbahan Marmer
Patung Naga Berbahan Marmer

Patung naga berbahan marmer
adalah salah satu karya seni yang paling mengesankan dalam dunia seni dan arsitektur terutama bagi warga Tionghoa. Patung ini bukan hanya sekadar bentuk pengekspesian seni yang indah, tetapi juga memiliki makna dan sejarah yang mendalam khususnya bagi para kolektor seni. Model patung yang satu ini, mempunyai :
  1. Keanggunan ( Patung naga berbahan marmer adalah contoh nyata keahlian serta keterampilan tangan manusia dalam mengubah sumber daya batu alam menjadi karya seni yang anggun. Patung dengan bentuk naga ini dipercaya sebagai makhluk mitos yang penuh simbolisme dalam budaya Asia. 
  2. Nilai Budaya dan Spiritualitas ( Patung naga marmer dibuat bukan hanya sekadar dijadikan objek dekoratif. Produk batu alam ini juga memiliki nilai budaya dan spiritual yang tinggi dalam masyarakat apalagi warga Tionghoa. Patung dengan bentuk ini dianggap sebagai simbol kekuatan, keberanian, keberanian, dan juga perdamaian ). 
  3. Keabadian Melalui Batu ( Meskipun terbuat dari batu yang keras, patung naga berbahan marmer ini memancarkan keanggunan dan spiritualitas yang mewakili warisan budaya yang kaya. Dalam setiap detilnya, patung naga marmer mengingatkan kita akan keindahan seni, kekuatan simbolisme, dan nilai-nilai budaya yang berharga ).

Harga Produk Patung


Patung Naga Berbahan Marmer
Patung Naga Berbahan Marmer

Salah satu faktor terpenting yang memengaruhi harga patung naga berbahan marmer adalah kualitas bahan baku batu marmer yang digunakan. Marmer adalah batu alam yang bervariasi dalam segi kualitas, warna, dan pola. Semakin tinggi kualitas bahan baku yang digunakan, maka harga yang dibandrol untuk produk hasil olahannya pun bervariatif. Jika anda mencari produk ini, datang saja ke Bintang Antik Sejahtera atau Basta Marmer Tulungagung. Disini menyediakan berbagai produk batu alam berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Patung naga berbahan marmer di Bintang Antik Sejahtera dibuat oleh para pekerja yang terampil dan berpengalaman dibidang ini. Tingkat keterampilan yang dimiliki oleh pekerja sangatlah penting karena akan memberikan dampak yang signifikan pada kualitas serta harga patung. Yang pasti harga yang dibarol untuk produk yang satu ini cukup beragam. Tergantung dari pola, ukuran, kedetailan, serta kesulitan yang dihadapi untuk membuat produk yang satu ini. Harga produk ini ada yang ratusan ribu hingga jutaan.


Jika anda ingin mengetahui produk ini lebih lanjut. Hubungi saja customer service di bawah ini untuk informasi lebih jelasnya. Bagi anda para kolektor seni, anda juga dapat berkunjung ke Bintang Antik Sejahtera yang beralamatkan di Jalan Kanigoro Nomor 40A Campurjanggrang, Desa atau Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur. Di tempat ini anda dapat melihat berbagai produk batu alam kami yang lainnya selain patung naga berbahan marmer yang sedang kita bahas. Jadi segera beli, dan dapatkan promo menarik dari kami ya !!!!



YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.