logo

NISAN MARMER GRANIT MODEL BUKU/ALKITAB

NISAN MARMER GRANIT MODEL BUKU/ALKITAB


Nisan Buku Granit
Nisan Buku Granit

Nisan Granit Kristen
Nisan Granit Kristen

Nisan Marmer Granit | Nisan Model Buku/Alkitab | Jual Nisan Batu Alam - Kali ini berjumpa lagi dengan kami dari Bintang Antik Sejahtera. Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang batu nisan marmer granit. Banyak sekali model dari nisan, salah satunya model buku/alkitab. Model ini merupakan salah satu yang sangat populer di kalangan para customer.


Nisan marmer granit ini dapat dipesan dalam bentuk nisan saja maupun dipesan sekaligus bersama dengan kijingan maakamnya. Model nisan makam buku/alkitab ini memiliki desain yang unik dan indah yaitu berbentuk buku. Bentuk ini memancarkan kesan mewah dan elegant. Nisan marmer granit model buku/alkitab ini juga tersedia berbagai macam ukuran, diantaranya :

  1. Ukuran 60 x 60 cm
  2. Ukuran 50 x 50 cm
  3. Ukuran 40 x 60 cm
  4. Ukuran 40 x 40 cm
  5. Ukuran 30 x 40 cm
Nisan Buku Marmer
Nisan Buku Marmer

Untuk bahan baku pembuatan nisan marmer granit model buku/alkitab ini, kami menyediakan bahan dasar batuan alam marmer dan batu granit, ada juga yang dari batu marmer impala. Semua ini tergantung pada selera para customer. Kenapa memakai batu alam sebagai bahannya? Well, batu nisan merupakan suatu penanda sebuah makam. Nah sampai sini pasti anda sudah dapat menebak alasannya. Makam pada umumnya  terletak diluar ruangan yang tentu saja akan selalu terpapar sinar matahari dan juga air hujan. Inilah alasan utama kenapa menggunakan batu alam sebagai bahan baku pembuatan batu nisan. Hal ini dikarenakan batuan alam sangat pas dengan keadaan yang disebutkan tadi yaitu memiliki tekstur yang kuat, keras dan tentunya tahan lama terhadap cuaca. Sehingga batu nisan tidak akan mudah rusak. 

Nisan Buku Granit
Nisan Buku Granit

Karena tingkat ketahanan batuan alam yang baik, maka anda juga tidak perlu khawatir nisan dari orang yang anda cinta rusak dan anda harus menggantinya secara berulang. Bintang Antik Sejahtera, layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang menyediakan jasa pembuatan produk kerajinan dari bahan batu alam. Sangat cocok menjadi pilihan anda.  Disini ribuan batu nisan telah diproduksi salah satunya adalah batu nisan marmer granit model buku/alkitab. Untuk harganya pun bisa dibilang tergolong dengan harga miring namun kualitas produk yang dihasilkan merupakan produk dengan kualitas terbaik. Untuk batu nisan marmer granit model buku/alkitab ini juga bisa disertakan foto mendiang diatas nisan. Wahhh keren sekali bukan.

Nisan Buku Marmer
Nisan Buku Marmer

Untuk lettering nisan marmer granit kami memakai teknik ukir, sehingga tulisan yang berada di atas batu nisan akan terlihat lebih rapi dan tentunya tidak akan hilang. Warna catnya pun ada berbagai pilihan seperti warna kuning emas, warna hitam ataupun warna putih. Untuk pemesanan di Bintang Antik Sejahtera bisa dilakukan secara online dengan menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah. Wihhh anti ribet banget ya? Nah makanya buruan pesan sekarang juga. Kami melayani pengiriman diseluruh Indonesia bergaransi.

Nisan Design Buku
Nisan Design Buku

Selain memproduksi nisan marmer granit kami juga memproduksi nisan batu kali dan berbagai kerajinan dari bahan batuan alam. Kerajinan - kerajinan ini sebagian ready di gallery Bintang Antik Sejahtera. Jadi bagi anda yang ingin berkunjung, kami akan siap melayani anda kapan saja. 


Nisan Buku Marmer
Nisan Buku Marmer





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.