logo

Makam Kristen Modern Paling Dicari

 Makam Kristen Modern Paling Dicari

Makam Kristen Granit

Selamat datang kembali dengan kami dari Bintang Antik Sejahtera layanan pemesanan kerajinan dari bahan batuan alam secara online yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Kami memproduksi aneka kerajinan dari bahan batuan alam yang pemasarannya sampai sekarang telah menyebar ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Salah satu produk yang sering kami produksi atau pasarkan adalah kerajian batuan alam berupa makam. Anda semua pasti sudah sering kali mendengar kata makam. Makam merupakan salah satu penghormatan yang diberikan sebuah keluarga kepada salah satu anggota keluarganya yang sudah meninggal. Makam banyak sekali bentuk dan macamnya. Salah satunya adalah makam kristen modern. Makam kristen modern juga memiliki bentuk yang beragam. Bahan yang digunakan untuk membuatnya pun bermacam - macam. Bahan yang sering digunakan untuk membuat makam kristen modern adalah batuan alam seperti batu marmer dan batu granit. Batu marmer adalah batu yang terbentuk dari proses metamorfosa batu kapur atau batu gamping. Sedangkan batu granit adalah batuan beku yang berasal dari proses pendinginan magma cair pada periode waktu yang lama. 

Baca Juga : Bongpay Unsur Penting Pemakaman Masyarakat Tionghoa


Biasanya makam kristen modern yang lebih banyak dijumpai adalah makam terbuat dari batu granit namun makam yang terbuat dari batu marmer juga tidak kalah banyak peminatnya. Hal ini disebabkan karena kedua batu ini memiliki sifat yang kuat, keras, serta tahan lama dibanding dengan bahan makam yang lainnya. Ini merupakan salah satu solusi yang tepat untuk anda yang sedang mencari makam karena penempatan makam yang biasanya terletak diluar ruangan atau outdoor. Selain itu makam kristen dari kedua batu tersebut memiliki tampilan yang terlihat cukup mewah dan elegant  ini merupakan keunggulan lainnya yang dimiliki makam dari bahan batuan alam ini. 

Makam Kristen Marmer
Makam Kristen Marmer


Makam kristen modern di Bintang Antik Sejahtera di buat menggunakan teknik pahat manual dalam proses penulisannya. Makam kristen ini dibuat oleh para tukang - tukang yang profesional dalam bidangnya sehingga dalam masalah kualitas dari produk ini tidak perlu diragukan lagi. Untuk berkonsultasi dan mendapatkan informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor yang tertera dibawah karena kami akan selalu membantu permasalahan yang anda hadapi terkait dengan produk yang anda pesan.

Baca Juga : Daftar Harga 15  Jenis Kijingan Makam Marmer Granite Terlaris Berikut Nisannya




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.