logo

Perlengkap Kantor Anda Dengan Prasasti Peresmian Gedung Ini

Perlengkap Kantor Anda Dengan Prasasti Peresmian Gedung Ini


Prasasti  Peresmian Marmer
Prasasti  Peresmian Marmer

Jika pembangunan sebuah gedung telah usai, pasti orang yang membangunnya akan menentukan hari untuk meresmikan gedung tersebut. Dalam peresmian sebuah gedung pastinya ada sebuah prasasti sebagai bukti simbolis bahwa gedung tersebut telah diresmikan dan usai pembangunannya. Prasasti peresmian gedung biasanya terbuat dari bahan batuan alam. Kenapa memilih bahan batuan alam? Karena prasasti dari bahan batuan alam lebih kuat dan tahan lama terhadap perubahan cuaca yang tidak menentu. Batuan alam yang digunakan untuk pembuatan prasasti ini dapat berupa batu marmer dan batu granit. Prasasti peresmian gedung dari kedua batuan alam tersebut sama - sama memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri - sendiri. 

Prasasti peresmian gedung dari batu marmer dan granit sama - sama menguntungkan untuk digunakan sebagai prasasti. Penggunaan batu marmer asli Tulungagung sangat baik bagi anda yang sedang mencari prasasti peresmian karena batu marmer Tulungagung merupakan batu marmer kualitas terbaik di Indonesia. Walaupun begitu batu granit juga sangat cocok untuk dijadikan prasasti pilihan anda karena batu granit juga salah satu batu alam dengan kualitas terbaik yang ada. Jadi kedua batuan alam tersebut sama - sama merupakan batu dengan kualitas yang tidak dapat diragukan lagi. 

Prasasti Peresmian Granit
Prasasti Peresmian Granit

Walaupun memiliki kelebihan dan kekurangannya masing - masing prasasti peresmian gedung dari batuan alam tersebut tetap memiliki banyak penggemar. Penggemar prasasti dari batuan alam ini tidak pernah surut karena memang batuan alamnya memiliki kualitas terbaik. Dan orang yang membelinya pastinya memiliki penilaian mereka sendiri terkait produk yang mereka gemari sehingga mereka memilihnya sebagai prasasti mereka. Salah satu kesamaan dari prasasti peresmian dari kedua bahan tersebut adalah proses perawatan dan pembersihannya yang mudah dan dapat dilakukan kapan saja.

Bagi anda yang sedang mencari prasasti peresmian gedung yang aman, murah, dan terpercaya datang saja ke  Bintang Antik Sejahtera. Disini kami menyediakan prasasti dari kedua batuan alam tersebut dengan ukuran yang bisa di custm sesuai keinginan anda. Selain ukuran custom kami juga menyediakan ukuran standart yang terbagi menjadi 3 ukuran. Ukuran tersebut adalah ukuran 30cm x 40cm, 40cm x 60cm, dan 60cm x 90m. Bagi anda yang ingin memesan prasasti peresmian gedung ini langsung saja hubungi nomor yang tertera dibawah kami selalu siap melayani dan memberikan informasi serta konsultasi terkait produk yang anda minati. Kami juga menjual berbagai kerajinan dari bahan batuan alam seperti meja makan marmer untuk mempercantik hunian anda.






YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.