logo

Prasasti Marmer Terkini 2022

 Prasasti Marmer Terkini 2022

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Selamat datang kembali bersama kami dari Bintang Antik Sejahtera layanan pemesanan kerajinan dari bahan batuan alam online yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Kami memproduksi berbagai macam kerajinan dari bahan batuan alam seperti batu marmer, batu granit, batu kali, teraso dan masih banyak lagi yang lainnya. Batu marmer merupakan batu yang terbentuk dari proses metamorfosa batu gamping atau batu kapur. Salah satu hasil dari kerajinan dari batu marmer yang banyak terdapat di tempat umum adalah prasasti marmer. Prasasti marmer banyak digunakan sebagai simbol peresmian, sebagai papan nama instansi, sebagai nisan, dan bahkan prasasti dapat digunakan sebagai bongpay. Secara garis besar bongpay adalah nisan yang digunakan dalam pemakaman adat pada tradisi pemakaman masyarakat Tionghoa.

Baca Juga : Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera

Karena terbentuk dari proses metamorfosa batu kapur atau batu gamping prasasti marmer memiliki corak yang beragam. Keberagaman corak inilah yang justru biasanya menjadi daya tarik dari prasasti marmer ini. Sehingga prasasti ini banyak menjadi incaran banyak orang. Keberagaman pada setiap coraknya akan berbeda pada setiap prasasti yang dibuat. Hal ini justru membuat prasasti marmer ini terlihat sederhana namun kesan mewah dan elegantnya tetap terlihat. Jadi bagi anda yang sedang mencari prasasti jenis ini datang saja ke Bintang Antik Sejahtera. Selain corak yang beragam prasasti ini memiliki proses perawatan dan pembersihan yang tergolong mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama.


Prasasti Marmer

Di Bintang Antik Sejahtera kami menyediakan berbagai prasasti marmer dalam berbagai ukuran. Prasasti yang kami buat biasanya terbuat dari batu marmer jenis kawi agung yang kualitasnya tidak kalah dengan bahan batuan alam lainnya. Dan disini semua prasasti yang dibuat dikerjakan oleh para tukang yang handal dan profesional dalam pengerjaannya. Hal ini selalu kami lakukan demi menjaga kualitas dan kepercayaaan para customer kami.


Selain prasasti marmer kami juga menyediakan berbagai macam prasasti seperti prasasti granit dan kerajinan dari bahan batuan alam lainnya. Anda dapat melihat berbagai macam kerajinan kami di sosial media kami. Selalu ada update terbaru setiap harinya, jadi jangan kelawatan ya!!!! Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut hubungi nomor dibawah ini.

Baca Juga : Prasasti Granit Cocok Menjadi Pilihan Terbaik Anda 




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.