logo

Prasasti Nisan Makam Batu Granit

Prasasti Nisan Makam Batu Granit

 

Prasasti Nisan Granit
Prasasti Nisan Granit

Nisan umumnya digunakan sebagai penanda kubur orang yang telah meninggal. Biasanya nisan terbuat dari berbagai macam bahan. Salah satu bahan yang cukup sering digunakan masyarakat umum sebagai nisan adalah nisan dari bahan batuan alam. Batuan alam yang digunakan sebagai dasar pembuatan nisan pun beragam mulai dari batu marmer, batu granit, bahkan sekarang ini juga banyak masyarakat yang menggunakan nisan dari bahan batu kali untuk makam orang yang mereka cintai. Dalam artikel kali kita akan membahas tentang prasasti nisan granit.

Prasasti pastinya sudah biasa dijumpai ditempat - tempat umum. Apalagi dikantor - kantor, baik kantor pemerintahan maupun swasta. Namun seiring dengan perkembangannya, sekarang ini banyak orang yang menggunakan prasasti sebagai nisan untuk keluarga terdekatnya yang telah meninggal dunia. Banyak orang yang memakai prasasti nisan granit ini karena sangat cocok digunakan dengan konsep minimalis. Ukuran yang kecil sangat menyatu dan pastinya cocok bagi anda yang sedang mencari nisan dengan konsep minimalis. Alasan kecocokan ini tidak perlu dipertanyakan lagi, karena sudah disebutkan sebelumnya bawah nisan makam yang satu ini memiliki ukuran yang cenderung  kecil sehingga tidak memakan banyak tempat.

Selain ukurannya yang kecil, bahan yang digunakan digunakan pun juga bisa dibilang cukup istimewa. Kenapa istimewa? Penggunaan bahan batuan alam berupa batu granit memiliki banyak keuntungan. Batu granit merupakan salah satu batu alam kualitas terbaik yang ada. Dari kasat matapun dapat dilihat tampilan dari prasasti nisan granit ini sangat mewah dan elegant dengan warna hitam pekat yang berkilau.

Prasasti Nisan Granit
Prasasti Nisan Granit

Prasasti nisan granit juga tahan terhadap perubahan cuaca yang tidak menentu. Ini sangat sesuai dengan penempatan nisan yang biasa terletak diluar ruangan. Batu granit terbentuk dari magma cair yang dibekukan pada periode yang lama memiliki tingkat ketahanan yang lebih baik dibanding dengan batuan alam jenis yang lainnya. Banyak juga masyarakat yang menggunakan batu ini sebagai prasasti nameboard granit untuk kantor mereka.

Bagi anda yang sedang mencari prasasti nisan granit datang saja  ke Bintang Antik Sejahtera. Kami telah memproduksi ribuan macam kerajinan batuan alam yang telah tersebar diseluruh wilayah yang ada di Indonesia. Jadi bagi anda yang ingin berkonsultasi atau mendapat informasi lebih lanjut terkait kerajinan - kerajinan  batuan alam, langsung saja hubungi nomor telepon yang tertera dibawah ini. Kami selalu siap membantu anda karena kepuasan customer adalah prioritas kami.



YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.