logo

Jasa Pembuatan Prasasti Granit

 Jasa Pembuatan Prasasti Granit 


Prasasti Granit
Prasasti Granit

Prasasti merupakan sesuatu yang pastinya kerap kita temui di tempat - tempat umum. Benda yang satu ini memiliki beberapa jenis pemanfaatan tergantung siapa yang menggunakannya. Ada yang menggunakannya sebagai papan nama, ada yang digunakan sebagai prasasti peresmian kegiatan, dan ada yang menggunakannya sebagai nisan. Selain jenis pemanfaatannya yang beragam, bahan yang digunakan untuk membuatnya pun cukup bermacam - macam. Salah satu bahan yang sudah biasa digunakan untuk benda yang satu ini adalah batu alam marmer dan granit. Dua batu ini sering sekali dimanfaatkan para pengrajin batu alam mejadi berbagai macam produk. Yang akan kita bahas kali ini adalah prasasti granit. Pastinya prasasti dari bahan yang satu ini kerap anda jumpai di beberapa tempat yang anda lewati. 

Batu granit merupakan salah satu batu unggulan bagi kalangan pengrajin. Batu ini adalah salah satu jenis batuan beku yang berasal dari magma cair. Dengan memakan jangka waktu proses pembekuan yang lama, kualitas dari batu yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. Ada yang memanfaatkannya menjadi lantai, patung, prasasti granit, top table, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika digunakan untuk prasasti jenis granit yang digunakan adalah granit blacknerro. Granit jenis ini mempunyai ciri - ciri warna hitam pekat dan cukup berkilau. Kesan mewah dan elegant akan begitu terlihat pada produk yang dihasilkan dari pemrosesan batu yang satu ini.


Prasasti Granit
Prasasti Granit

Selain kesannya yang mewah dan elegant, batu ini juga sangat berkualitas seperti yang sudah di katakan tadi. Banyak sifat dari batu ini yang sangat bermanfaat bagi kita yang sedang mencari prasasti granit diantaranya :

  • tahan terhadap panas / suhu ruang yang tinggi ( ini merupakan salah satu kelebihan  yang tidak terdapat pada batu jenis yang lainnya ) . Meskipun memiliki kelebihan ini, tetap tidak disarankan diletakkan pada suhu dengan tekanan yang terlalu tinggi.
  • memiliki pori - pori batu yang rapat ( ini membuat batu ini dapat digunakan dalam jangka waktu pemakaian yang sangat lama ).
  • tahan terhadap goresan benda tajam ( Ini merupakan salah satu keuntungan yang bisa kita terima jika membeli produk dari bahan ini ). Pasti kita pernah menggores suatu benda dengan sengaja ataupun tidak.
Prasasti Granit
Prasasti Granit

Jika anda sedang mencari prasasti granit, anda bisa datang ke Bintang Antik Sejahtera. Disini menyediakan jasa pembuatan prasasti marmer granit dalam berbagai jenis dan ukuran. Selain prasasti disini juga menyediakan bermacam produk kerajinan batu alam. Anda dapat melihat hasil -  hasil kerajinan yang telah diproduksi dengan datang langsung ke alamat yang tertera di bawah ini. Anda juga dapat melihat hasil - hasilnya di seluruh sosial media Bintang Antik Sejahtera. Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut anda dapat mengkomunikasikannya dengan customer servis kami pada nomor dibawah ini. 

 
Prasasti Granit
Prasasti Granit




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.