logo

Produsen Prasasti Granit Jawa Timur

 Produsen Prasasti Granit Jawa Timur

 

Prasasti Granit
Prasasti Granit

Jawa Timur merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang mempunyai satu kota dengan julukan Kota Marmer. Kota  Marmer merupakan sebutan yang diberikan masyarakat kepada Kabupaten Tulungagung. Hal ini karena daerah tersebut kaya akan sumber daya batu alam yang berkualitas dan melimpah. Selain karena batuan alamnya yang berlimpah, banyak masyarakat dari kota ini yang berprofesi sebagai pengrajin batu alam. Jadi tidak heran jika kabupaten di Provinsi Jawa Timur ini mendapat julukan tersebut. Salah satu produk batu alam yang tidak pernah surut peminatnya setiap tahun adalah prasasti granit.

 

Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini di Idonesia setiap tahunnya terjadi peningkatan pembangunan sarana dan prasarana. Setelah proses pembangunan selesai, pasti dilanjutkan dengan proses peresmian. Dalam sebuah peresmian biasanya ada sebuah prasasti granit yang digunakan sebagai simbolnya. Sebenarnya selain menggunakan prasasti batu granit banyak juga peresmian yang menggunakan prasasti marmer. Semuanya hanya tergantung pada minat dari orang yang menggunakannya.

 

Prasasti Granit
Prasasti Granit

Batu granit termasuk kedalam batuan beku. Batu ini merupakan batu alam yang terbentuk dari proses pembekuan magma cair pada periode waktu yang sangat lama. Waktu yang dibutuhkan untuk membentuk batu ini bisa ratusan bahkan rubuan tahun. Periode waktu yang tidak singkat ini menghasilkan sebuah batu dengan kualitas yang terbaik. Maka dari itu banyak pengrajin yang memanfaatkan batu ini menjadi bahan dasar dari prasasti granit dan produk yang lainnya.

 

Kualitas batu yang baik sangat menjadi penentu dari jangka watu pemakaian sebuah produk batu alam. Sama halnya dengan prasasti granit, jika batu yang digunakan untuk membuatnya berkualitas maka prasasti tersebut juga akan tahan lama. Selain itu tampilan dari batu granit yang memiliki warna hitam pekat dan cukup berkilau juga tidak kalah menarik perhatian siapa saja yang melihatnya.

 

Prasasti Granit
Prasasti Granit

Jadi tidak heran jika batu ini menjadi incaran para pencari prasasti. Karena prasasti granit memang menarik mata dan juga berkualitas. Namun anda bingung dimana produsen yang membuatnya? Ingin beli tapi takut harganya mahal? Malas bepergian cari yang menjualnya? Mau beli online takut ketipu? Pasti banyak sekali pertanyaan dan hal yang sangat anda pertimbangkan.

 

Bintang Antik Sejahtera layanan kerajinan batu alam online yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Disini produsen prasasti granit dan kerajinan batu alam lainnya yang bertempat di Kabupaten Tulungagung. Ditempat ini melayani pengiriman di seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Dengan menggunakan ekspedisi yang aman terpercaya, barang anda akan sampai ke tempat anda dengan aman dan selamat.

 

Selain prasasti granit, disini juga memproduksi berbagai macam nisan batu marmer dan kijing makam dengan berbagai ukuran. Selain ukurannya yang bermacam - macam disini juga melayani pembuatan berbagai produk batu alam custom desain. Jadi bagi anda yang hendak membeli produk batu alam tetapi disini belum tersedia, kami tetap siap untuk membuatkannya.

Prasasti Granit
Prasasti Granit





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.