logo

Harga Nisan Makam Granit Terbaru

 Harga Nisan Makam Granit Terbaru


Nisan Makam Granit
Nisan Makam Granit

Setiap orang pasti memberikan hal yang terbaik bagi seseorang yang mereka sayangi, walaupun orang tersebut sudah meninggalkan dunia ini. Banyak hal bisa kita lakukan sebagai bentuk penghormatan dan kasih sayang kepada seseorang yang telah meninggal dunia. Salah satunya adalah dengan memberikan nisan maupun kijing makam terbaik sesuai kemampuan kita. Tidak lupa kita juga harus senantiasa mendoakan mereka. Nisan merupakan sebuah prasasti ataupun menanda yang diletakkan di atas pusara. Biasanya nisan memiliki bentuk yang bermacam - macam. Ada yang berbentuk buku, kotak, pipih, dan juga bubut. Bahan yang digunakan untuk membuatnya pun bermacam - macam ada yang menggunakan batu alam, kayu, semen, dan masih banyak lagi bahan dasar yang lainnya. Yang akan kita bahas kali ini adalah batu nisan yang berasal dari batu alam. Nisan makam granit merupakan salah satu contohnya. Penanda kubur dari bahan yang satu ini merupakan salah satu produk yang di cari mayoritas masyarakat di Indonesia.

Nisan Makam Granit
Nisan Makam Granit

Batu alam merupakan salah satu sumber daya alam yang banyak terdapat di Indonesia. Bermacam - macam batu yang terdapat di negara ini dimanfaatkan untuk berbagai keperluan dalam kehidupan sehari - hari. Salah satunya batu granit yang dimanfaatkan menjadi nisan makam granit. Granit adalah salah satu sumber daya alam yang terbentuk dari proses pembekuan magma cair. Batuan ini mempunyai tampilan yang cukup mewah dan elegant. Tidak heran jika banyak yang mencari produk hasil olahan batu ini. Biasanya dalam membuat nisan granit ini para pengrajin menggunakan batu granit jenis blacknerro. Batu ini identik dengan warnanya yang hitam pekat tanpa bercak dan berkilau. Di Indonesia salah satu daerah dengan pengrajin produk batu alam terbesar terdapat di Kabupaten Tulungagung. Kabupaten di Provinsi Jawa Timur ini terkenal sebagai pusat industri batu alam.

Nisan Makam Granit
Nisan Makam Granit

Bintang Antik Sejahtera merupakan salah satunya. Disini tersedia berbagai macam produk batu alam seperti nisan makam, meja kursi marmer, kijing makam batu kali, prasasti marmer, dan masih banyak lagi yang lainnya. Produk yang dibuat disini merupakan karya langsung dari para tukang yang handal dan berpengalaman dalam bidangnya. Jadi kualitas dan kuantitas hasil produksinya tidak perlu diragukan lagi. Seperti contohnya nisan makam granit di bawah ini yang dikerjakan langsung oleh tukang kami. 

Nisan Makam Granit
Nisan Makam Granit

Selain itu kami juga melayani pemesanan dan pengiriman nisan makam granit serta produk batu alam lainnya di seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Dalam pengiriman ini kami memberikan dua opsi dalam pengemasan produk batu alam yaitu dibungkus biasa dan dipacking menggunakan kayu. Packing kayu adalah jenis pengemasan yang biasanya kami rekomendasikan. Hal ini demi menjaga barang tetap utuh dan selamat sampai tujuan. Selain packingannya yang dijamin keamanannya kami juga memberikan garansi terhadap setiap produk yang kami kirim. Untuk harganya pun juga terjangkau dan ramah dikantong anda. Penentuan harga didasarUntuk mengetahui detailnya anda dapat berkonsultasi lebih lanjut dengan customer service di bawah ini.





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.